5 Aplikasi Game Dapat Uang Gratis yang Wajib Kamu Coba

Apakah kamu suka bermain game? Jika jawabannya iya, maka sekarang saatnya untuk kamu manfaatkan hobi bermain game menjadi ladang yang menguntungkan. Mengapa demikian? Banyak game kini selain seru untuk dimainkan, juga bisa menghasilkan keuntungan.

Beberapa game dapat uang di bawah ini wajib kamu coba agar bisa mendapatkan penghasilan tambahan.

Game Penghasil Uang

Berapa game yang memberikan hadiah uang tunai/e-money antara lain adalah sebagai berikut.

  1. Top Rich

Game pertama yang wajib kamu coba adalah Top Rich. Game ini menyusun tema puzzle di mana kamu harus menyelesaikan beberapa misi hingga naik level. Selama menyelesaikan misi, kamu juga mengumpulkan koin.

Koin hasil dari penyelesaian misi game dapat uang yang terkumpul nantinya bisa kamu cairkan menjadi e-money melalui aplikasi e-wallet DANA. Terlebih kamu tidak memerlukan waktu yang lama untuk bisa mencairkan penghasilan koinmu

  1. The Lucky Miner

Permainan berikutnya yang juga menghasilkan saldo uang tunai adalah permainan The Lucky Miner. Permainan ini membawa konsep menambang emas dan berlian. 

Yang menarik dari game ini adalah kamu bisa menukar emas dan berlian menjadi saldo dalam jumlah tertentu.

Saldo ini kemudian bisa masuk ke rekening Paypal sesuai dengan konversi kurs yang tersedia. Dengan begitu, kamu wajib coba game dapat uang yang satu ini.

  1. Candy Master

Ada lagi permainan sederhana namun bisa membuat ketagihan sekaligus menghasilkan uang, yaitu game Candy Master.

Permainan yang satu ini tidak rumit. Kamu hanya cukup bermain dan menyelesaikan beberapa level. Jika kamu berhasil menyelesaikan hingga ke level tertentu, maka kamu akan mendapatkan bonus koin.

Koin tersebut nantinya bisa kamu tukar menjadi e-money yang cair melalui aplikasi DANA. Dengan bermain saja, kamu bisa menghasilkan uang. Aplikasi ini bisa di unduh di Play Store.

  1. My Mini City

Bermain game yang seru sekaligus menghasilkan uang bisa dengan melalui game My Mini City. Game yang satu ini memiliki alur dimana kamu harus membentuk kota dengan mendirikan bangunan. Selama proses membangun kota, kamu bisa mengumpulkan koin.

Koin-koin itu kemudian bisa menjadi tambahan saldo untuk e-wallet kamu. Untuk bisa menarik saldo, kamu minimal perlu mengumpulkan 11 ribu koin dalam permainan.

  1. GrowTopia

Permainan arcade ini sedang hangat di kalangan gamers. Tidak lain karena permainan ini memberikan hadiah yang tidak main-main. Hadiah yang pemain dapatkan saat menyelesaikan level dan misi tertentu akan menjadi akumulasi.

Akumulasi hadiah ini yang kemudian bisa ditukarkan menjadi saldo DANA. Tidak hanya seru, kamu juga bisa dapatkan saldo hingga jutaan rupiah lewat permainan ini.

Itulah beberapa game dapat uang yang bisa jadi penghasilan tambahan. Selamat mencoba.