Momen Menyebalkan Game Identity V yang paling Menyebalkan Bagi Para Survivor

Identity V merupakan Game atau permainan mobile yang mengusung kategori Horor asymetris. Yang mana game ini mengikuti konsep dan roleplay dari game Dead by Daylight. Dan sekarang game ini menjadi salah satu yang paling popular, Khususnya di asia tenggara.


Game ini sangat seru di mainkan, apalagi jika bermain bersama teman. Tentunya aka ada banyak momen seru dan lucu yang terjadi disaat memainkan game ini. Selain momen yang menyenangkan adakalanya game ini menghadirkan momen yang menyebalkan yang membuat para survivor geram.
Momen apa saja kah itu, inilah beberapa momen menyebalkan saat bermain Identity V

Terror Shock ketika Melompat Pagar
Inilah momen menyebalkan yang sering dialami para survivor. Hampir semua pemain yang memaminkan peran survivor pernah mengalami momen ini. Ketika kalian sedang melompati Pagar atau Pallet lalu tidak sengaja terpukul. Hingga kalian langsung tersungkur dan jatuh.

Menjatuhkan Pallet Tapi Hunter Tidak Kena
Momen kedua yang banyak dialami para survivor adalah. Ketika kalian sedang di kejar. Tentunya kalian akan mencari cara agar bisa meloloskan diri. Salah satunya dengan menjatuhan pallet agar SI hunter terkena Stun. Namun sialnya palet tersebut tidak mengenai Hunter, hingga hal tesebut membuat kesal para survivor.

Teman Tidak Bisa Decoding
Selanjutnya hal yang paling menyebakan adalah ketika ada teman yang melakukan decoding namun selalu gagal. Seperti yang kita ketahui disaat sedang melakukan decoding akan ada bar kalibrasi yang muncul, dan jika kalian salah melakukan kalibrasi tersebut. Maka akan ada tanda pada Hunter untuk menunjukan di mana posisi kita berada. Sehingga posisi kita di ketahui oleh Hunter dan akan segera menghampirinya.

Itulah beberapa momen menyebalkan yang sering dialami para survivor disaat bermain game Identity V. Apakah kalian pernah mengalami hal tersebut juga. Pastinya akan sangat kesal Jika hal itu terjadi ketika kita sedang memainkanya. Hal menyebalkan lainya adalah jika Prediksi Togel Online tidak kunjung datang. Sehingga apa yang kita harapkan tidak segera tersampaikan.