Rekomendasi Aplikasi Video Bokeh dan Banyak Digunakan

Rekomendasi Aplikasi Video Bokeh dan Banyak Digunakan

Dunia videografer memang banyak digemari oleh masyarakat utamanya kaum milenial saat sekarang ini. Dimana ada hasil video yang sangat menarik dan keren untuk diposting oleh seseorang. Hasil foto yang dimaksud tersebut dinamakan video bokeh yang memberikan hasil yang tajam. Untuk mendapatkan hasil seperti ini, seseorang bisa instal aplikasi video bokeh.

Di dalam hasil video bokeh tersebut pun ada gabungan efek blur yang ditambahkan. Memang efek blur hingga saat ini sangat populer untuk ditambahkan pada hasil foto maupun hasil video yang didapatkan. Selain itu, efek blur ini juga menjadi ciri khas dari video bokeh. Berikut paparan lengkap terkait aplikasi video bokeh yang dapat dijadikan rekomendasi:

1. Aplikasi Cameringo Lite

Untuk mengedit video, bisa menggunakan aplikasi Cameringo Lite karena memiliki berbagai fitur. Dimana fitur yang terdapat pada aplikasi ini memang menarik sehingga sangat wajib untuk dicoba. Selain itu, ada yang dinamakan filter yang nantinya dapat mengatur fokus ke suatu bayangan. Bayangan dalam video tersebut nantinya akan terlihat lebih tajam.

2. Aplikasi After Focus

Ada juga aplikasi After Focus yang bisa digunakan untuk mengedit video sehingga terlihat bokeh. Aplikasi ini memang termasuk aplikasi yang dapat dijadikan karena memiliki fitur yang sangat bagus dan pintar. Cara yang dapat dilakukan untuk menggunakan aplikasi ini adalah menarik beberapa garis dan secara otomatis, aplikasi akan menyesuaikan.

3. Aplikasi MagoVideo

MagoVideo termasuk salah satu aplikasi untuk mengedit video yang memiliki bermacam-macam fitur yang cukup lengkap dimanfaatkan. Memang MagoVideo ini banyak digunakan oleh para pengguna. Bukan hanya itu, efek blur yang terdapat di background bisa diubah menjadi efek berwarna gradasi.

4. Aplikasi Video Show

Aplikasi yang tidak kalah populernya juga adalah aplikasi Video Show yang dapat digunakan untuk menghasilkan video bokeh. Selain memiliki fitur yang lengkap juga memiliki kapasitas penyimpanan aplikasi yang tidak terlalu berat. Dengan begitu, pengguna bisa menggunakan aplikasi ini untuk mendapat video bokeh yang keren.

5. Aplikasi Blur Video

Nah, aplikasi Blur Video dikhususkan untuk mengedit video agar terlihat lebih keren dan menjadi bokeh. Memang aplikasi ini dianggap sebagai salah satu aplikasi yang sangat direkomendasikan. Bagaimana tidak, berbagai efek blur disediakan dalam aplikasi ini seperti fun blur. Kapasitas penyimpanan yang dibutuhkan pun tentunya tidak banyak.

6. Aplikasi Camera MX

Apabila ingin melakukan edit untuk foto maupun untuk video, aplikasi Camera MX dapat dijadikan pilihan. Memang aplikasi ini menyediakan fitur yang dibutuhkan pengguna. Fitur yang dimaksud seperti fitur lock focus, fitur slow motion, dan lain sebagainya. Semua fitur tersebut pun dapat diterapkan pada saat mengedit video bokeh.

Itulah paparan lengkap terkait dengan rekomendasi aplikasi video bokeh yang dapat digunakan pengguna. Karena memang video bokeh banyak diterapkan masyarakat utamanya generasi sekarang di dalam video yang telah dibuat. Selain itu, video tersebut memang akan terlihat lebih menarik dibanding video asli sebelum diedit.