Kolam Air Panas Cikareas Garut untuk Liburan Bersama Keluarga

Kolam Air Panas Cikareas Garut untuk Liburan Bersama Keluarga

Jika Anda berkunjung ke Garut, Jawa Barat, Anda harus menikmati kenyamanan di kolam air panas Cikareas Garut. Bersama dengan keluarga atau rombongan, Anda bisa menikmati nyamannya berendam dan berenang di kolam air panas yang satu ini.

Garut memang menjadi salah satu kota yang banyak dituju oleh wisatawan. Dari kota ini, banyak berbagai hal yang khas, yang memberikan kesan tersendiri bagi para wisatawan yang berkunjung. Banyak hal unik dan menarik yang tentunya akan menjadikan Anda penasaran dengan Kota Garut.

 

Memanjakan Tubuh di Kolam Air Panas Cikareas Garut

Berendam dan berenang menjadi salah satu kegiatan yang sangat cocok untuk memanjakan tubuh. Setelah seharian sibuk bekerja atau lelah berkeliling menikmati keindahan Kota Garut, berendam di air panas akan mampu melepaskan penat dan lelah Anda.

Selain tubuh yang semakin bugar, berenang dan berendam juga mampu menjadikan pikiran lebih segar. Dengan menjalani aktivitas ini, risiko Anda untuk mengalami stress juga akan semakin berkurang.

Bersama dengan keluarga Anda, kegiatan berenang dan berendam akan sangat menyenangkan. Kolam air panas ini bisa menjadi salah satu wahana yang tepat untuk Anda dan keluarga. Di kolam air panas ini, tersedia wahana bermain dan kolam kecil untuk anak-anak.

Di tempat ini tersedia 3 kolam pemandian yang terdiri dari 1 kolam besar dan 2 kolam kecil. Selain itu juga terdapat 1 kolam besar, namun hanya digunakan untuk perahu angsa saja. Dengan demikian, kawasan ini sangat cocok untuk rekreasi bersama keluarga Anda.

Lokasi dan Tiket Masuk Kolam Air Panas Cikareas Garut

Kolam air panas ini terletak di Kampung Tegal Nyanda, Sukasono, Sukawening, Garut, Jawa Barat. Lokasinya sangat mudah ditemukan dan dijangkau dengan menggunakan berbagai alat transportasi. Kolam ini hanya berjarak 1,5 km saja dari perempatan Pasir Jengkol.

Untuk bisa menikmati wahana kolam air panas di Cikareas ini, Anda hanya perlu membayar tiket sebesar Rp 10.000,- per orang di hari kerja. Sementara tarif untuk hari libur adalah Rp 15.000,- per orang. Dengan biaya yang murah ini, Anda sudah bisa bersantai dan menikmati keindahan di kawasan kolam Cikareas.

Keindahan Kolam Air Panas Cikareas Garut

Kolam air panas ini berada di kawasan perkampungan, sehingga suasana yang ada di sekitarnya masih begitu asri dengan nuansanya yang begitu segar. Meskipun demikian, fasilitas-fasilitas yang disediakan pengelola pun juga sangat lengkap.

Tempat ini telah menjadi salah satu destinasi wisata yang terkenal di Garut, sehingga selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan. Terlebih lagi, kolam ini juga terbuka, sehingga sembari berenang, pengunjung dapat menikmati suasana alam yang begitu mempesona.

Dari kawasan kolam air panas ini, Anda akan bisa menikmati pemandangan berupa pegunungan yang terhampar luas dan begitu hijau. Di sisi lainnya, Anda juga bisa menikmati pemandangan berupa hamparan sawah yang begitu luas.

Disamping itu, semua, air panas di kolam Cikareas ini dipercaya oleh masyarakat sekitar mampu membuat pengunjungnya bahagia. Bahkan beberapa waktu sebelumnya kolam ini juga pernah menghebohkan Jawa Barat karena dianggap mampu menyembuhkan berbagai jenis penyakit.

Bagi Anda yang sedang berkunjung di Kota Garut, kolam air panas Cikareas Garut bisa Anda masukkan ke dalam daftar wisata Anda. Bersama dengan keluarga maupun sahabat terdekat Anda, liburan akan terasa lebih hangat dan begitu berkesan.