Cara Mudah Membeli Paket Internet 40GB Indosat Only For You

Cara Mudah Membeli Paket Internet 40GB Indosat Only For You, Lengkap!

Cara mudah membeli paket Internet 40GB Indosat Only For You ini, tentunya dapat anda ikuti. Sehingga, nantinya anda bisa mendapatkan paket internet ini dengan harga yang terjangkau.

Kita ketahui banyak provider di Indonesia memberikan banyak sekali paket internet murah. Salah satunya dari perusahaanCara Mudah Membeli Paket Internet 40GB Indosat Only For You provider Indosat Ooredoo yang mengeluarkan paket bernama Indosat Only For You 40GB.

Namun sebelumnya anda harus tahu bahwa tidak semua pengguna bisa mendapatkannya. Karena ada syarat dan ketentuan yang nanti akan kami jelaskan lebih dalam lagi.

 

Inilah Cara Mudah Membeli Paket Internet 40GB Indosat Only For You

Sebelumnya mari mengenal terlebih dahulu apa itu paket Indosat Only For You? Paket ini merupakan paket internet murah yang dirilis oleh Indosat Ooredoo.

Paket ini terbilang murah, karena anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp75.000. Sehingga paket ini termasuk paket yang banyak dicari oleh masyarakat Indonesia.

Di bawah ini cara bagaimana kalian bisa membeli dan mendapatkan paket internet murah 40GB dari Indosat. Namun sebelum memasuki langkah-langkahnya, anda perlu mengetahui syarat dan ketentuan terlebih dahulu.

Syarat dan Ketentuan

Tidak semua pengguna bisa mendapatkan paket ini. Terdapat persyaratan dan ketentuan yang harus dipenuhi.

Syarat untuk bisa mengikuti cara mudah membeli paket internet 40GB Indosat Only For You. Pertama kartu perdana Indosat yang anda gunakan harus berusia sekitar 1 tahun.

Kartu perdana anda tersebut pun harus mendukung layanan 4G LTE. Jika tidak, anda dapat mengganti kartu di konter Indosat terdekat. Jangan khawatir, karena biaya untuk melakukan penggantian itu gratis.

Selain itu, pastikan pulsa yang anda miliki cukup untuk membeli paket ini. Jika tidak cukup, anda harus mengisinya dulu di gerai konter terdekat.

Hanya sebagai tambahan catatan saja, kartu perdana yang baru berumur beberapa bulan masih bisa mendapatkan promo. Namun promo yang didapatkan berbeda, yaitu mendapat 1 GB selama seminggu.

Kartu perdana anda yang berumur 1 tahun, akan mendapat promo 13GB dengan harga Rp30.000 selama sebulan. Sedangkan, kartu perdana yang berumur lebih dari 1 tahun akan mendapat promo 25GB dengan harga Rp50.000.

Cara Mengaktifkan Paket

Menurut syarat dan ketentuan di atas, apakah anda termasuk pengguna yang bisa mendapatkan paket ini? Jika iya, berarti sekarang waktunya anda mengikuti cara mudah membeli paket internet 40GB Indosat Only For You ini.

Sebenarnya, cara mengaktifkan paket ini terbilang sangat mudah. Kami jamin anda pasti bisa mengikuti langkah-langkahnya tanpa merasa kebingungan.

Langkah pertama, silahkan anda buka dial up dan ketikkan *123*5# atau *123*3#. Jika sudah, pasti akan muncul menu paket internet Only For You. Setelah itu, ketik angka 1 dan kirim. Pastikan pulsa anda cukup untuk membeli paket ini.

Anda akan menerima notifikasi SMS yang menunjukan proses transaksi pembelian berhasil. Sekarang anda sudah bisa menikmati paket internet Only For You ini.

Melihat antusiasme masyarakat terkhusus para pengguna layanan provider Indosat Ooredoo, langkah yang dilakukan perusahaan adalah tepat. Hal ini tentu perlu diacungi jempol, karena bisa membuat pengguna provider Indosat nyaman dan tidak berpaling.

Itulah cara mudah membeli paket internet 40GB Indosat Only For You yang bisa anda ikuti. Semoga informasi ini bermanfaat  dan bisa anda pahami. Kami harap anda termasuk pengguna yang bisa mendapatkan paket ini. Sehingga, murahnya paket Indosat Only For You ini bisa anda rasakan. Selamat mencoba dan semoga berhasil.