Cara Mengaktifkan Kuota Belajar Indosat 30 GB Rp 5000 IMClass

Cara Mengaktifkan Kuota Belajar Indosat 30 GB Rp 5000 IMClass

Cara mengaktifkan kuota belajar Indosat 30 GB Rp 5000 IMClass ini penting anda lakukan jika anda menggunakan Indosat sebagai paket kuota internet untuk belajar anda. Karena Indosat tampaknya juga tak mau kalah dengan provider lain yang mendukung program pemerintah dalam memberikan kuota belajar.

Apalagi, sekarang masih terkendala pandemi yang memang mengharuskan semua orang beraktivitas di dalam rumah. Tak terkecuali para tenaga pengajar dan juga para siswa. Pemerintah telah menganjurkan semua pihak dapat membantu menyukseskan cara belajar secara online ini.

Mulai dari pemerintah hingga berbagai lapisan layanan. Mulai dari negeri maupun swasta. Sehingga, provider telekomunikasi di Indonesia tengah gencar mendukung program dari pemerintah tersebut.

 

Cara Mengaktifkan Kuota Belajar Indosat 30 GB Rp 5000 IMClass

Indosat melalui iM3 mengeluarkan kemudahan untuk pelanggannya dalam menikmati kuota dari paket belajar online selama 30 hari. Namanya adalah paket pintar IMClass 30 GB. Paket tersebut dapat anda peroleh dengan hanya Rp 5000 rupiah saja.

Paket tersebut dapat anda gunakan untuk belajar dengan beberapa aplikasi belajar secara online. Kemudian, juga tak bisa dipakai dalam bermedia sosial. Hal ini karena memang bertujuan untuk membantu para pelajar dan juga mahasiswa yang tengah menjalankan belajar secara online melalui internet.

Paket pintar dari Indosat IMClass ini adalah paket yang khusus untuk pelanggan atau siswa di seluruh Indonesia dalam mengakses beberapa aplikasi. Aplikasi tersebut adalah aplikasi belajar online dan bukan aplikasi media sosial.

Aplikasi yang dapat anda akses seperti ruang guru dan aplikasi belajar online sejenis. Kuota belajar ini juga dapat anda pakai untuk layanan internet atau daring misalkan membuka aplikasi Zoom sampai dengan aplikasi Google Classroom. Cara mengaktifkan kuota belajar Indosat 30 GB Rp 5000 IMClass pun sangat mudah.

Cara Menggunakan Paket Kuota Indosat

Cara yang dapat anda lakukan untuk menggunakan kuota belajar dari Indosat ini. Misalkan anda memiliki pulsa sebesar Rp 5000 rupiah, maka anda dapat segera membeli paket dengan melalui kode dial dan juga dapat dengan memakai aplikasi.

Lalu, anda juga dapat memakai paket data tersebut sebesar 30 GB untuk membuka aplikasi belajar online. Jika kuota anda sebesar 30 GB sudah habis terpakai, maka anda dapat mengaktifkan lagi dengan mengisi pulsa secara reguler di outlet-outlet pulsa terdekat. Jadi, akan sangat mudah jika anda ingin kembali memperpanjang sebagai sarana belajar online anda.

Kegunaan Paket Kuota Belajar Indosat

Kegunaan atau fungsi cara mengaktifkan kuota belajar Indosat 30 GB Rp 5000 IMClass ini dapat anda peroleh dengan harga yang sangat terjangkau. Dengan pulsa Rp 5000 saja, anda sudah dapat menggunakan paket kuota tersebut dengan mudah untuk berselancar menggunakan aplikasi belajar.

Ada beberapa ketentuan yang dapat anda ikuti dalam menggunakan kuota ini, yakni hanya dapat dipakai dalam mengakses aplikasi belajar mengajar secara online. Sehingga, paket kuota dari Indosat ini tidak dapat anda pakai untuk membuka media sosial.

Kemudian kuota 30 GB ini dapat anda nikmati selama satu bulan atau 30 hari sejak tanggal pembelian. Lalu pengaktifan dan juga diperpanjang dapat dengan mengisi pulsa secara regular. Jadi, anda tak perlu membeli kartu perdana yang baru untuk mendapatkan kemudahan layanan Indosat ini.

Dengan adanya program paket kuota belajar online dari berbagai provider, salah satunya adalah Indosat, maka siswa dan juga mahasiswa dapat dengan tenang dan tidak terganggu karena kondisi kuota yang menipis.

Dengan layanan yang sangat murah ini, Indosat dapat menjadi salah satu pihak yang mendukung aksi dari pemerintah menggalakkan program work from home. Cara mengaktifkan kuota belajar Indosat 30 GB Rp 5000 IMClass dapat menjadi solusi pilihan bagi semua pihak.