Cara Membedakan Sepatu Airwalk Asli dan Palsu

Cara Membedakan Sepatu Airwalk Asli dan Palsu, Jangan Sampai Keliru!

Cara membedakan sepatu Airwalk asli dan palsu itu cukup mudah. Informasi ini sangat penting terutama bagi anda yang tidak bisa membeli di toko resmi.

Menjadi anak muda yang terus mengikuti tren baru, tidak ada salahnya bila anda menyukai sepatu sneakers. Apalagi sneakers memiliki berbagai macam model.

Selain nyaman digunakan, sepatu ini bisa dipakai di berbagai kegiatan. Mulai dari olahraga, kuliah, hingga untuk nongkrong di mall.

Namun, banyaknya peminat sneakers membuat tiruan dari merek aslinya bermunculan di pasaran. Sehingga mungkin membuat anda merasa dalam ancaman.

 

Inilah Cara Membedakan Sepatu Airwalk asli dan Palsu

Orang yang memiliki usaha kadang menggunakan cara apa pun. Termasuk dengan menjual sepatu Airwalk palsu yang serupa dengan aslinya.

Sepatu Airwalk asli tentu memiliki kualitas terbaik dan lebih awet. Tentunya sepatu ini juga memiliki kelebihan-kelebihan yang menguntungkan lainnya.

Anda tentunya tidak ingin rugi karena sudah mengeluarkan uang cukup banyak, namun mendapat sepatu palsu bukan?

Maka daripada itu anda harus mengetahui asli tidaknya sepatu yang akan anda beli.  Kalau anda tidak ingin salah memilih sepatu, lebih baik anda simak penjelasan di bawah ini

Cek Harga

Rata-rata harga sepatu Airwalk memang tidak murah. Sehingga anda harus banyak meriset tentang harga sepatu ini di web resminya.

Point paling utama, anda tidak boleh tergiur dengan harga yang murah. Seperti kata-kata yang sering kita dengar, yaitu ada harga ada kualitas.

Ketika anda menemukan sepatu Airwalk dengan harga jauh di bawah rata-rata, anda patut curiga akan keasliannya. Itulah cara membedakan sepatu Airwalk asli dan palsu dari segi harga.

Pahami Istilah Dagang yang Digunakan Penjual

Sebenarnya hanya ada dua jenis sepatu, kalau tidak asli ya palsu. Namun ada beberapa tambahan istilah lainnya.

Penjual barang asli biasanya juga menggunakan kata original, BNIB, BNWB, hingga BNOB. Mungkin istilah tersebut asing di telinga anda.

BNIB merupakan barang asli yang sama sekali belum dikeluarkan dari kardusnya. Dengan kata lain, barang masih gress dari pabrik.

Sedangkan original BNWB merupakan barang asli yang dijual tanpa kardus. Barang ini biasanya memiliki harga yang lebih murah.

Berbeda lagi dengan sepatu original BNOB. Sepatu jenis ini asli namun dalam keadaan tidak tersegel.

Tidak hanya barang asli yang memiliki istilah. Barang palsu pun juga memiliki istilah untuk memperhalusnya.

Seperti Grade Ori, Premium Quality, KW Super, Replika dan lain-lain. Cara membedakan sepatu Airwalk asli dan palsu satu ini membutuhkan pemahaman yang lebih.

Belanja di Toko Terpercaya

Jika anda tidak mau rugi dengan membeli di toko online yang belum terpercaya. Pergilah ke toko resmi sepatu Airwalk.

Meskipun harganya pasti akan sedikit lebih mahal dari toko online. Kamu akan terbebas dari rasa ragu dan cemas.

Cek Label dan Barcode Serinya

Cocokkan label dan barcode yang ada di kardus dengan situs resmi sepatu Airwalk yang anda beli. Jika sudah, asli atau palsunya bisa dipastikan.

Barcode untuk sepatu Airwalk asli pasti bisa dipindai. Jika tidak bisa, anda harus curiga keaslian sepatu tersebut.

Melihat Bentuk dan Fisik Sepatu

Fisik dan jahitan sepatu asli akan terlihat lebih rapi dan apik. Tidak akan ada sisa lem yang menempel di sepatu.

Selain itu, anda bisa membandingkan bentuk sepatu. Sepatu asli pasti terlihat simetris, begitu pula sebaliknya.

Wah, ternyata cara membedakan sepatu Airwalk asli dan palsu tidak sulit bukan? Anda hanya membutuhkan ketelitian dan pemahaman mengenai sepatu asli. Semoga mudah dipahami dan bermanfaat untuk anda.