Berita  

Wanita Ngamuk Gegara Anaknya Tak Diterima di Sekolah Negeri, Sampai Tuding Sesama Wali Murid Mata-mata Guru

Wanita Ngamuk Gegara Anaknya Tak Diterima di Sekolah Negeri, Sampai Tuding Sesama Wali Murid Mata-mata Guru

Loka.co.id – Tak bisa dipungkiri, setiap orang tua pasti mengharapkan pendidikan terbaik bagi anak-anaknya. Termasuk siap menyekolahkan anaknya di sekolah-sekolah yang dinilai terbaik.

Tak jarang upaya ini malah menemui kegagalan dan menimbulkan rasa kecewa di hati para orang tua atau wali murid. Perasaan inilah yang tampak pada video unggahan akun Instagram @admin_igtainment berikut.

Video yang semula diunggah oleh TikTok @ihizapatasik73 itu memperlihatkan penampakan sebuah sekolah yang sangat lengang. “Permainan sekolah yang jahat,” seperti itulah keterangan yang tertera pada video, dikutip Loka.co.id pada Jumat (8/7/2022).

Perekam video lantas mengelillingi sekolah, menunjukkan bahwa bangunan tersebut seolah tak berpenghuni padahal beberapa orang tua dan wali murid sudah datang untuk mempertanyakan alasan anak-anak mereka tidak diterima.

Baca Juga:
Penampakan Shortcut Canggu Dulu Dan Kini, Pemandangan Sawah di Sekeliling Mulai Hilang

“Ini lingkungan sekolah, para orang tua sedang berjuang untuk anaknya yang (jalur) prestasi tapi nggak ada satu pun guru di sekolah ini,” ungkap wanita perekam video.

Ia kemudian tampak menyeberang lapangan basket. “Ada permainan apa nih di sekolah ini, sampai nggak ada gurunya yang keluar?” katanya masih dengan penuh emosi.

“Yuk coba yuk, guru-guru keluar yuk. Para orang tua murid nyariin lho Bu, Pak, guru…” sambungnya. “Sekarang apa-apa viral baru diurus.”

Ia lantas bertemu dengan sesama wali murid yang juga berusaha memperjuangkan anaknya. Sama seperti perekam video, ibu ini mengaku anaknya tak diterima setelah mendaftar via jalur prestasi.

Tak disangka, setelahnya malah terjadi drama. Bagaimana tidak? Sebab si perekam video langsung mengejar ibu-ibu lain yang tampak memakai jilbab biru, bahkan menudingnya sebagai mata-mata sekolah.

Baca Juga:
Temui dan Kasih Semangat Jemaah Haji yang Sakit, Sikap Ridwan Kamil Dapat Pujian Publik: Presidenku

Kecurigaannya sendiri bermula lantaran ibu berjilbab biru itu langsung kabur ketika menyadari ia membawa kamera.



#Wanita #Ngamuk #Gegara #Anaknya #Tak #Diterima #Sekolah #Negeri #Sampai #Tuding #Sesama #Wali #Murid #Matamata #Guru

Sumber : www.suara.com