Berita  

Terungkap Wano Kuno, Uta Dirawat Shiki

Terungkap Wano Kuno, Uta Dirawat Shiki

Loka.co.id – Spoiler One Piece 1055 yang telah pecah di forum mengungkap wilayah Wano Kuno dan kelanjutan nasib Uta yang ternyata dirawat oleh Shiki.

Setelah spoiler awal bocor dalam waktu kurang dari 24 jam, spoiler ringkasan lengkap One Piece Chapter 1055 dirilis melalui berbagai media sosial dan situs forum.

Beberapa pembocor mengonfirmasi kebenarannya. Tampaknya, penggemar memiliki rilis resmi yang menggembirakan karena hanya perlu menunggu hingga Minggu (31/7/2022).

Spoiler ringkasan lengkap One Piece Chapter 1055 juga mengklarifikasi poin-poin spesifik, terutama mengenai “Wano Kuno.”

Baca Juga:
Spoiler One Piece Chapter 1055: Shanks Pengguna Haki Penakluk Terkuat

Dengan ringkasan lengkap dari ekspedisi Kozuki Sukiyaki, Nico Robin, dan Trafalgar Law ke masyarakat kuno yang disebutkan di atas, banyak detail menjadi lebih jelas bagi para penggemar.

One Piece Chapter 1055 juga akan melihat Uta yang tampaknya, dikanonisasi di tengah-tengah banyak pengetahuan dan pengaturan untuk edisi terakhir dari busur Wano.

Negeri Wano. [Onepiece.fandom]

One Piece Chapter 1055: Akazya vs Laksamana dan Wano Kuno

One Piece Chapter 1055 akan dibuka dengan tembakan Nami, Tama, dan Zeus di Ibukota Bunga, sebelum beralih ke kelanjutan pertempuran Akazaya Nine versus Laksamana Ryokugyu.

Kemudian chapter 1055 ini akan mengalihkan perspektif ke ruang rahasia Kozuki Sukiyaki, di mana sebuah lorong rahasia dengan tangga panjang yang menurun telah terbuka di tanah.

Baca Juga:
Apa Itu Conqueror Haki? Kekuatan Dahsyat Selain Buah Iblis di One Piece

Sukiyaki, Robin, dan Law kemudian menuruni tangga, dengan Robin menggoda Law karena melacaknya.



#Terungkap #Wano #Kuno #Uta #Dirawat #Shiki

Sumber : www.suara.com