Berita  

Tega Banget! Ibu Ini Rela Jual Anak Rp54 Juta Demi Operasi Hidung

Ngilu! Selama Setahun Ada 98 Kasus Benda Asing Tertinggal di Tubuh Pasien Usai Operasi di Inggris

Loka.co.id – Seorang perempuan Rusia yang kejam dilaporkan telah ditangkap karena menjual bayi miliknya yang baru lahir untuk membayar operasi hidung senilai Rp 54 juta.

Dilansir dari NY Post, perempuan berusia 33 tahun – yang namanya tidak diungkapkan oleh media Rusia – ditahan pada akhir Mei karena dicurigai melakukan perdagangan manusia.

Sang ibu dikatakan telah melahirkan bayi laki-laki pada 25 April di sebuah rumah sakit di kota selatan Kaspiysk, sebelum menjualnya hanya lima hari kemudian kepada pasangan lokal yang ingin menjadi orang tua.

Menurut sebuah pernyataan dari pejabat Rusia yang diperoleh Newsflash, mama yang tidak berperasaan itu bertemu “dengan seorang penduduk setempat [dan] setuju untuk menyerahkan putranya yang baru lahir, yang dalam keadaan tidak berdaya, dengan hadiah Rp54 juta. ”

Baca Juga:
Nora Alexandra Santai Akui Payudaranya Hasil Permak, Desta Menyesal Bertanya

Ilustrasi operasi plastik. (Shutterstock)

Pada hari dia menyerahkan anak laki-laki itu, dia tampaknya mengeluarkan “pengabaian hak atas anak itu kepada orang tua baru.” Sebagai imbalannya, dia menerima pembayaran kecil di muka sebesar Rp 5,4 juta.

Kurang dari empat minggu kemudian, pada 26 Mei, perempuan itu diyakini telah menerima sisa uang tunai, tetapi polisi diberi tahu beberapa saat kemudian.

Tidak jelas siapa yang menghubungi polisi, tetapi dia segera ditahan, bersama dengan pasangan yang secara ilegal mengadopsi anak laki-laki yang baru lahir.

Orang tua baru itu konon mengatakan kepada penyelidik bahwa perempuan itu memberi mereka bayi dan akta kelahirannya, tetapi membantah membayar langsung untuk bayi itu. Mereka mengatakan sang ibu kemudian meminta54 juta untuk biaya operasi hidung untuk “pernapasan yang lebih baik” dan mereka dengan senang hati memenuhinya.

Sang ibu digambarkan berpose dalam foto polisi yang diambil setelah penangkapannya dan tampaknya dia tidak berhasil menjalani operasi hidung sebelum polisi menangkapnya.

Baca Juga:
Lucinta Luna Operasi Potong Leher dan Tulang Ekor, Kenali Fungsi dan Prosedurnya

“Saat ini, serangkaian tindakan investigasi sedang dilakukan, untuk menetapkan semua keadaan kejahatan yang dilakukan dan mengkonsolidasikan bukti kesalahan tersangka,” demikian bunyi pernyataan resmi Rusia.



#Tega #Banget #Ibu #Ini #Rela #Jual #Anak #Rp54 #Juta #Demi #Operasi #Hidung

Sumber : www.suara.com