Berita  

Tanda-Tanda Pria Tidak Menaruh Hati Padamu

Tanda-Tanda Pria Tidak Menaruh Hati Padamu

Poptren.suara.com – Sangatlah dimengerti bila kamu menyimpan harap pria yang kamu suka punya perasaan yang sama. Hanya saja, terkadang kenyataannya gak selalu sejalan dengan harapan.

Mengutip Yoursay.id, terkadang wanita tetap memaksakan untuk terus mendekati walaupun jelas sekali pria tersebut gak suka. Gak hanya dapat membuat citramu jadi negatif, hal ini bisa pula membuat pria jadi risih.

Ada baiknya kamu lebih peka lagi dalam membaca tanda ketika pria yang kamu suka satu frekuensi denganmu atau enggak. Kali ini akan dibahas beberapa tanda pria yang tak menaruh hati padamu. Mari disimak.

1. Tidak berusaha mencari perhatianmu

Pria yang suka terhadap wanita biasanya bisa terlihat dari bentuk perhatian. Malah kalau wanita yang disuka tampak cuek, ia rela melakukan hal konyol, atau berbuat jahil padamu hanya demi mencari atensi.

Bila ini tidak terjadi pada pria gebetanmu, maka bisa menandakan kalau perasaannya biasa-biasa saja. Jika selama ini selalu kamu yang berusaha menarik atensi, tapi dari pihaknya gak ada usaha sama sekali untuk membangun kedekatan antara kalian, maka rasa cintamu kemungkinan besar bertepuk sebelah tangan.

2. Tidak ragu untuk memuji wanita lain

Jika memang benar dia suka kamu, tentunya akan berusaha menjaga hatimu agar tidak sampai terluka. Berbeda halnya dengan pria yang menganggapmu hanya teman biasa. Karena dianggap teman, dia pun gak ragu untuk bersikap terbuka dalam memuji atau mengungkapkan kekagumannya pada wanita lain tersebut.

3. Tiap kali mengobrol denganmu selalu berjalan singkat

Pria yang menyukaimu pasti akan berusaha dengan sekuat tenaga untuk bisa terus berlama-lama denganmu. Oleh sebab itu, coba deh evaluasi kembali bagaimana perilaku pria yang kamu sukai selama ini.

Apakah kalian lebih sering melakukan percakapan singkat? Atau dari bahasa tubuhnya tampak sekali dia tidak nyaman berbincang denganmu? Kalau iya, berarti memang dia gak punya perasaan istimewa terhadapmu.

4. Gak pernah berusaha mencuri-curi pandang denganmu

Di antara ciri pria yang menyukaimu, adalah berusaha mencuri-curi pandang denganmu. Tapi, kalau yang terjadi jangankan mencuri pandang, melakukan kontak mata saat bicara denganmu saja tidak pernah, maka bisa jadi sinyal kuat perasaanmu ke kamu bukan cinta.

Bestie, kalo gebetanmu memiliki tanda-tanda diatas, itu artinya kamu tidak perlu mengejarnya atau maksa deketinnya. Selain malu dan sakit hati, harga diri kita sebagai perempuan juga direndahkan.

#TandaTanda #Pria #Tidak #Menaruh #Hati #Padamu

Sumber : poptren.suara.com