Berita  

Tak Mau Dipenjara, Wanita Berjuluk Vampir Ini Pilih Gabung ke Situs Dewasa

Tak Mau Dipenjara, Wanita Berjuluk Vampir Ini Pilih Gabung ke Situs Dewasa

Loka.co.id – Pada umumnya, memang tak ada satu pun orang yang ingin menghabiskan waktunya walau hanya sehari di dalam penjara. Namun, terkadang sulit untuk melarikan diri dari hukuman atau membayar denda sesuai dengan ketentuan.

Hal inilah yang mungkin dialami oleh seorang wanita asal Kroasia bernama Olja Einfalt. Dilansir dari laman Dailystar, wanita ini memilih untuk mencari cara lain agar tak dipenjara dan mendapatkan uang demi membayar denda.

Olja sendiri sudah menikah dan ternyata memiliki catatan kriminal yang kurang bagus. Ia dan sang suami dinyatakan bersalah atas sebuah penyimpangan ekonomi dan dihukum penjara.

Hanya saja, ia coba mengambil cara lain agar tak masuk penjara, yaitu membayar denda sebanyak 200,00 Kuna atau sekitar Rp402 juta. Ia harus membayarnya dalam waktu lima tahun atau mendekam di penjara.

Baca Juga:
Mengapa Kehadiran Komunitas Pria Bertingkah Laku Seperti Wanita di Citayam Fashion Week Tak Didukung Pemerintah?

Akhirnya, Olja mendapatkan sebuah solusi dengan memanfaatkan penampilan wajah dan tubuhnya yang dianggap awet muda. Ditambah lagi, ia mendapatkan julukan vampir karena mengaku telah berusia 1368 tahun.

Tak jauh-jauh, ia memanfaatkan situs dewasa seperti OnlyFans untuk mencari uang demi membayar denda. Selain itu, ia bahkan memuji situs ini sebagai wadah yang tepat untuk banyak orang dengan latar belakang berbeda.

“Ini adalah salah satu penghasilan, dan saya ingin membuktikan bahwa OnlyFans bukan hanya situs untuk gambar eksplisit, tetapi bisa menjadi platform di mana seniman, aktor, penari, koki, dan semua orang yang memiliki konten berupa edukasi yang diiklankan,” kata Olja.

Walaupun begitu, sejak membuat akun di OnlyFans, ia belum mendapatkan keuntungan sesuai dengan target. 

“Terlalu dini untuk mengatakannya, saya baru memiliki akunnya selama dua minggu,” tambah Olja.

Baca Juga:
Jadwal Timnas Putri Indonesia vs Thailand di Piala AFF U-18 Wanita 2022: Laga Hidup Mati Garuda Pertiwi

Namun Olja tetap semangat untuk membagikan banyak konten yang artistik dan menarik di sana. Setidaknya, penghasilannya bisa menutupi modalnya untuk membuat konten.

“Hari demi hari, saya mendapatkan teman baru dan saya yakin akan muncul beberapa keuntugannya, setidaknya untuk menutupi biaya yang saya keluarkan selama pertunjukan (konten) yang saya lakukan,” ungkap Olja.



#Tak #Mau #Dipenjara #Wanita #Berjuluk #Vampir #Ini #Pilih #Gabung #Situs #Dewasa

Sumber : www.suara.com