Berita  

Sulit Dipercaya! Begini Kata Charlie Puth soal Vokal Jungkook BTS

Sulit Dipercaya! Begini Kata Charlie Puth soal Vokal Jungkook BTS

Fresh.suara.com – Jungkook BTS menggemparkan dunia dengan vokal, visual, dan penampilannya yang memukau dalam kolaborasinya dengan Charlie Puth. Lagu Left and Right yang mereka bawakan memecahkan rekor yang tak terhitung jumlahnya sejak dirilis dan telah mencapai 91 juta streaming di Spotify dalam rekor 21 hari.

Setelah dirilis, Charlie Puth mengungkapkan dalam sebuah wawancara bahwa vokal Jungkook sangat mengesankan sehingga dia menganggapnya sebagai “kesempurnaan yang amat ajaib.” 

Dia mengatakan bahwa dia tidak perlu mengubah vokal Jungkook dengan cara apa pun karena betapa sempurnanya suara sang bintang.

Charlie juga menyebutkan berkali-kali bahwa Jungkook memiliki nada yang sempurna karena ia dengan mudah menyanyikan nada yang tepat yang diminta Charlie untuk dinyanyikan. 

Charlie menyebutkan bahwa Jungkook memiliki telinga yang sangat bagus dan mampu mengambil nada dan menyanyikannya dengan mudah.

Jungkook juga menunjukkan kemampuan pitchnya yang sempurna di episode sebelumnya dari Run BTS, dan itulah alasan Jungkook tidak pernah meleset nadanya ketika dia bernyanyi langsung atau di studio.

Harus disebutkan bahwa memiliki nada suara yang sempurna adalah kemampuan istimewa dan langka yang sangat dihargai yang hanya dimiliki oleh sedikit musisi.

#Sulit #Dipercaya #Begini #Kata #Charlie #Puth #soal #Vokal #Jungkook #BTS

Sumber : fresh.suara.com