Berita  

Suga BTS Beri Kejutan, Guncang Panggung Konser PSY dengan ‘That That’

Suga BTS Beri Kejutan, Guncang Panggung Konser PSY dengan 'That That'

Selebtek.suara.com – Konser PSY ‘SUMMER SWAG 2022’ yang digelar di Jamsil Olympic Stadium, Seoul, hari Sabtu (16/7/2022) waktu setempat, kedatangan tamu spesial. Suga BTS tiba-tiba hadir dan menyanyikan lagu “That That” di atas panggung.

Kehadiran suga BTS diketahui dari video yang beredar di Twitter. Ini merupakan pertama kalinya Suga tampil secara live membawakan lagu “That That” bersama PSY.

Penonton yang tidak menyangka akan kedatangan Suga berteriak histeris melihat salah satu member BTS itu muncul di atas panggung dan bergabung bersama PSY menyanyikan lagu kolaborasi mereka.

Suga tidak hanya bernyanyi namun ia juga menari koreografi lagu “That That” yang di akhiri dengan pose ‘mic drop’ yang ikonik dari lagu BTS “Mic Drop.”

Kemunculan Suga memang sangat mengejutkan penonton konser, karena ia dikabarkan sedang sakit.

Berdasarkan keterangan yang dibagikan J-Hope saat melakukan live pada Jumat (15/7), Suga tidak menghadiri listening party “Jack in the Box” yang digelarnya karena sedang demam.

Suga pun mengonfirmasi kondisinya melalui Weverse dan mengatakan ia sudah dites Covid dan hasilnya negatif. Suhu tubuhnya pun sudah kembali normal.

“That That” merupakan lagu yang diproduseri oleh Suga dan dinyanyikan duet bersama PSY. Itu adalah lagu utama dari album lengkap ke-9 pelantun “Gangnam Style” bertajuk ‘PSY 9th’ yang dirilis pada 29 April lalu.(*)

#Suga #BTS #Beri #Kejutan #Guncang #Panggung #Konser #PSY #dengan

Sumber : selebtek.suara.com