Berita  

Sudah Ada Sadio Mane, Bayern Tolak Cristiano Ronaldo sebagai Pengganti Lewandowski

Sudah Ada Sadio Mane, Bayern Tolak Cristiano Ronaldo sebagai Pengganti Lewandowski

PURWOKERTO.SUARA.COM – Bayern Munich menegaskan kembali mereka tidak akan merekrut Cristiano Ronaldo sebagai pengganti Robert Lewandowski yang resmi pindah ke Barcelona.

Setelah negosiasi beberapa minggu, Barcelona akhirnya mencapai kesepakatan dengan Bayern Munich untuk mendatangkan Lewandowski ke Camp Nou dengan banderol 50 juta pounds.

CEO Bayern Munich, Oliver Kahn, kepada media Bild mengatakan, pada akhirnya Barcelona menawarkan jumlah harga yang masuk akal untuk Lewandowski.

“Kami juga sukses di bursa transfer baru-baru ini dengan mendatangkan penyerang kelas dunia yaitu Sadio Mane. Jadi kami mencapai kata sepakat dengan Barcelona,” ujar Kahn dikutip dari Metro.co.uk.

“Namun sejauh ini baru sebatas verbal, kontrak masih ditunda,” tambahnya.

Bayern yang membeli Sadio Mane seharga 35 juta pounds dari Liverpool menjadi satu di antara klub eropa yang mungkin merekrut Cristiano Ronaldo.

“Saya suka, Cristiano Ronaldo, dia pemain yang luar biasa. Tapi setiap klub punya filosofi dan saya tidak yakin dia akan cocok dengan Bayern dan Bundes Liga jika kami mendatangkannya,” kata Oliver Kahn, CEO Bayern Munich dikutip dari Fabrizio Romano, jurnalis sekaligus pakar transfer pemain.

Pemain 37 tahun itu menyatakan ingin meninggalkan Manchester United musim panas ini demi bermain di Liga Champions musim ini.

Namun Direktur Olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic, kepada Sport1 Sabtu kemarin menyatakan tidak berminat mendatangkan Ronaldo.

“Saya sangat menghormati Cristiano Ronaldo, keseuksesan dan karirnya, tapi sekali lagi itu bukan fokus kami,” ujar Salihamidzic.

Pada awal pekan ini, Chelsea juga menyatakan tidak tertarik mendatangkan Ronaldo. Mereka menyatakan lebih membutuhkan lini pertahanan dengan merekrut bek tengah Kalidou Koulibaly dari Napoli.

#Sudah #Ada #Sadio #Mane #Bayern #Tolak #Cristiano #Ronaldo #sebagai #Pengganti #Lewandowski

Sumber : purwokerto.suara.com