Berita  

Suami Muntahkan Masakan Istri, Warganet Ramai

Suami Muntahkan Masakan Istri, Warganet Ramai

Poptren.suara.com – Masakan yang dipuji suami merupakan salah satu hal yang bisa membuat hati istri senang. Apresiasi tersebut seringkali menjadi penyemangat bagi para istri membuat sajian terbaik untuk suaminya.

Sayangnya, terkadang ada sejumlah suami yang kurang suka dengan masakan sang istri. Salah satu contohnya seperti yang tampak dalam unggahan akun Twitter @FOOD_FESS.

Dalam unggahan itu, seorang istri bercerita respon sang suami usai dibuatkan masakan. Ia menyebutkan bahwa dirinya dan suami adalah pengantin baru. Sebagia istri, wanita ini bertanya pada suaminya ingin dimasakkan menu apa, namun hanya mendapat jawaban terserah. Suaminya juga mengatakan akan menyantap apapun yang dimasak oleh istrinya.

Alhasil, wanita ini memutuskan untuk memasak cumi. Sayangnya setelah masakan jadi, respons suami justru di luar dugaan. Semangkuk cumi tersebut tak dihabiskan dan suaminya justru memuntahkan dan membuangnya. Suaminya berkata ia tak menyukai cumi karena aromanya yang menyengat.

Wanita ini pun tak menyangka dengan respons suaminya saat itu. Semangkuk cumi yang ia buat di hari itu sangat disayangkan justru berakhir di tempat sampah.

Video ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini. Hingga Senin (18/7/2022), cuitan ini sudah disukai oleh 2 ribu akun di Twitter.

“Suami kamu seram banget. Setidaknya kalau nggak enak, nggak perlu dimakan dan bisa bilang baik-baik. Semangat ya, mungkin next time cari masakan yang lebih aman atau kalau ditanya jawabannya nggak jelas, diterka-terka aja kira-kira sukanya masakan apa,” komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. “Aaaa padahal kelihatan enak banget. Apalagi cuminya besar-besar pasti kenyal. Nggak apa apa, tetap semangat ya, send virtual hug buat sendernya,” ujar warganet ini.

“Ngeri urusan rumah tangga yang mohon maaf sesepele ini dibawa ke base. Padahal sama orang tua sering dikasih tahu, masalah rumah tangga jangan sampai keluar dari pintu rumah, kecuali selingkuh dan KDRT.
Saran aja, saling memahami. Nih kamu jadi tahu sifat dia, jadi kedepan kalau mau masak sebelum belanja, tanya dulu pendapatnya,” tulis warganet lain di kolom komentar.

Sumber : suara.com

#Suami #Muntahkan #Masakan #Istri #Warganet #Ramai

Sumber : poptren.suara.com