Berita  

Skuad Diterpa Badai Cedera, Persib Masih Pikir-pikir untuk Datangkan Pemain Lagi

Skuad Diterpa Badai Cedera, Persib Masih Pikir-pikir untuk Datangkan Pemain Lagi

Loka.co.id – Direktur Utama Persib Bandung, Teddy Tjahjono mengungkapkan timnya masih pikir-pikir untuk mendatangkan pemain baru lagi jelang Liga 1 musim 2022/2023 bergulir.

Sejauh ini, Persib sejatinya sudah mendatangkan banyak pemain jelang musim baru Liga 1.

Maung Bandung telah memboyong delapan pemain untuk berbagai sektor, sebut saja Ciro Alves, Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, Davied Rumakiek, Fitrul Dwi Rustapa, Reky Rahayu, Eriyanto, hingga Daisuke Sato.

Kemudian ada pemain jebolan Diklat Persib yang dipromosikan ke tim senior yakni Arsan Makarin, Ridwan Anshori, Satrio, serta Robi Darwis.

Baca Juga:
Laga Liga 1 2022/2023 Digelar Malam demi Penonton

Namun, skuad Persib kini dihadapkan dengan badai cedera pada sejumlah pemain setelah melakoni turnamen pramusim Piala Presiden 2022.

Nama-nama macam Ricky Kambuaya, Ciro Alves, Teja Paku Alam, Victor Igbonefo, David da Silva, Ezra Walian, hingga Nick Kuipers harus masuk ruang perawatan.

Badai cedera ini tentu berpengaruh pada persiapan menjelang Liga 1 2022/2023. Belum lagi PSSI memastikan akan menyelenggarakan turnamen domestik, yaitu Piala Indonesia pada Agustus nanti.

Meski demikian, Persib rupanya tak serta-merta akan langsung bergerak lagi di bursa transfer.

“Sementara pemain cukup, untuk penambahan belum tahu sampai ditutupnya pendaftaran pemain. Kami masih pikir-pikir untuk mendatangkan pemain lagi,” kata Teddy Tjahjono seperti dimuat AyoBandung –jaringan Loka.co.id.

Baca Juga:
Persib Daftarkan GBLA sebagai Markas di Liga 1 2022/2023, LIB Beri Perhatian Khusus

Direktur Persib, Teddy Tjahjono. (Loka.co.id / Adie PRASETYO)

Teddy hanya memastikan, tim medis Persib bakal bekerja semaksimal mungkin guna memulihkan para penggawa Maung Bandung untuk bisa kembali merumput.

Persib sendiri akan memulai laga di Liga 1 2022/2023 dengan menghadapi tim kuat Bhayangkara FC di pekan pembuka. Tim asuhan Robert Alberts akan away ke markas Bhayangkara pada 24 Juli nanti.

“Ya, kenyataan yang harus dihadapi dengan beberapa pemain cedera, tapi kita harus siap untuk pertandingan tanggal 24 nanti,” tukas Teddy.



#Skuad #Diterpa #Badai #Cedera #Persib #Masih #Pikirpikir #untuk #Datangkan #Pemain #Lagi

Sumber : www.suara.com