Berita  

Selain Punya Kandungan Bahan Alami, Sunscreen Brand Korea Ini Juga Ramah Lingkungan

5 Kesalahan Persepsi Tentang Penggunaan Sunscreen yang Masih Dipercaya Banyak Orang

Loka.co.id – Sinar UVA dan UVB yang berasal dari matahari dapat memberikan dampak negatif bagi kulit. Karena itu, sangat penting untuk melindungi kulit dengan menggunakan sunscreen.

Ada banyak kriteria sunscreen yang dapat memberikan manfaat. Namun, dalam memilihnya, sebaiknya tetap mempertimbangkan jenis dan kondisi kulit serta manfaat yang dapat diberikan.

Salah satunya adalah sunscreen yang terbuat dari bahan alami, CÉLEBON. Produk perawatan wajah asal Korea Selatan yang hadir dengan konsep alami ini baru saja baru saja meluncurkan sunscreen terbaru yaitu ‘Airy Fit Sun Essence & Brightening Tone-Up Sun Cream’. 

“Skincare Korea saat ini banyak dipilih oleh para penggiat kecantikan karena tidak hanya bisa memberi efek baik pada kulit tapi juga bisa menjadi solusi dalam mencerahkan dan melembapkan kulit perempuam Indonesia,” jelas Senior Manager, Apt., Irma Maelani, S.Farm dalam siaran pers yang Loka.co.id terima Senin (4/7/2022).

Baca Juga:
Menyambut Gerhana Matahari Total 2023, Ini Daerah yang Bisa Menjadi Tempat Pengamatan

Sunscreen CÉLEBON (dok. CÉLEBON)

Perawatan kulit Airy Fit Sun Essence sendiri mengandung kombinasi bahan utama ekstrak tanaman yang memiliki manfaat atau keutamaan sebagai kosmetik yang berfungsi untuk memutihkan dan mengurangi kerutan di kulit.

Dengan tekstur yang ringan, transparan, cepat menyerap, lima kali melembabkan serta melembutkan kulit, produk satu ini dapat menjadi solusi untuk semua jenis kulit dan pilihan dari rasa tidak nyaman dari pemakaian tabir surya. 

Sedangkan ‘Brightening Tone-Up Sun Cream’ berbahan aktif mineral seperti Zinc oxide dan atau Titanium dioxide yang bisa digunakam untuk dapat mengencangkan kulit secara alami, membuat kulit lebih lembut, serta mengendalikan kalenjar minyak serta melembutkan kulit. 

Bahkan, sun cream satu ini juga memiliki manfaat dalam mengencangkan kulit secara alami dan dapat menghasilkan efek kulit yang terlihat mulus tanpa perlu menggunakan alas bedak yang tebal. 

Dengan menggunakan rangkaian perawatan wajah satu ini, bercak putih pada wajah tak akan terlihat, tidak mengiritasi mata, tidak menyebabkan kulit kering, tanpa lapisan yang tebal dan tidak menggumpal. 

Baca Juga:
Jadi Perdebatan: Pakai Sunscreen Wajah Dua Ruas Jari atau Dua Jari, Mana yang Benar?

Bukan cuma itu, sunscreen ini juga aman bagi terumbu karang dengan formula yang bersih dan aman tanpa Oxybenzone dan Octinoxate, yang berbahaya bagi keselamatan ekosistem laut dan terumbu karang.



#Selain #Punya #Kandungan #Bahan #Alami #Sunscreen #Brand #Korea #Ini #Juga #Ramah #Lingkungan

Sumber : www.suara.com