Berita  

Sedih! Wanita Ini Rela Botak Demi Bebas dari Ketombe

Sedih! Wanita Ini Rela Botak Demi Bebas dari Ketombe

Poptren.suara.com – Semua orang tahu bahwa rambut adalah mahkota wanita. Banyak wanita yang berusaha menjaga kesehatan rambut, namun wanita ini malah mendapat banyak pujian ketika membotaki rambutnya.

Dalam postingan akun instagram @komunitasskincare, memperlihatkan seorang wanita sedang digunduli di tukang cukur.

Bukan karena tak menyukai rambutnya yang sekarang, melaikan karena memiliki masalah ketombe maka ia lakukan hal ini.

Ketombe di kepalanya sangat banyak, sehingga ia harus membotaki rambutnya. Terlihat dalam video kalau ia sampai berkali-kali membotaki kepalanya demi mengatasi masalah ketombe.

“Botak karena ketombe. Sudah botak berulang kali tetapi gak pernah hilang,” tulis wanita itu dalam video. 

Untungnya saja sang suami menerima penyakit istrinya itu. Ia dengan sabar membantu sang istri mengobati dan menggunduli kepala istrinya dengan harapan, masalah ketombe yang diidap oleh istrinya bisa segera sembuh.  

“Sudah pasrah sudah gak peduli dan sudah gak sanggup lagi pokoknya, tetapi alhamdullilah ada suami yang selalu dukung selalu support,” sambungnya.

Video wanita yang berjuang melawan ketombe viral di media sosial. Warganet yang melihat video itu langsung mengirimkan pujian dan saran, agar wanita itu bisa segera sembuh dari penyakit ketombe yang dialami. 

“Mungkin ini bukan ketombe, tetapi kulit kepala yang mengelupas. Apakah sudah diperiksakan ke dokter kak?” tanya warganet. 

“Anakku juga ketombean, terus memakai salep yang mahal. Alhamdulillah sudah sembuh,” imbuh warganet. 

“Keramas pakai soda dan lemon beberapa menit, terus dilanjut pakai sampo,” saran warganet. 

“Ini bisa jadi infeksi jamur, dermatitis seboroik atau bisa jadi juga psoriasis. Coba langsung konsul ke dokter,” balas warganet. 

Video wanita yang harus membotaki kepalanya, karena ketombean ini mendapatkan 20.100 likes dan banyak komentar, dari warganet.

Sumber :Jogja.suara.com



#Sedih #Wanita #Ini #Rela #Botak #Demi #Bebas #dari #Ketombe

Sumber : poptren.suara.com