Berita  

RANS Nusantara FC Terancam Tanpa Pemain Asing Keempat di Laga Pembuka Liga 1 2022/2023

RANS Nusantara FC Terancam Tanpa Pemain Asing Keempat di Laga Pembuka Liga 1 2022/2023

Loka.co.id – RANS Nusantara FC mengklaim telah mengamankan tanda tangan satu pemain buru untuk mengisi slot terakhir penggawa impornya jelang Liga 1 2022/2023. Meski demikian, sang pemain kemungkinan absen di laga pembuka liga pada 23 Juli mendatang.

Presiden RANS Nusantara FC, Roofi Ardian mengatakan pemain yang identitasnya masih dirahasiakan itu belum bisa bergabung dengan tim karena masih menunggu kontraknya dengan klub sebelumnya berakhir.

“Kami komunikasi terus sama coach (Rahmad Darmawan). Sebenarnya pemain itu belum datang karena dia masih main. Kami mau menunggu yang terbaik dari yang terbaik,” kata Roofi Ardian kepada awak media.

Para pemain RANS Nusantara FC. [ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra]

Roofi berharap pemain tersebut dapat bergabung secepatnya. Namun, besar kemungkinan penggawa asing keempat RANS Nusantara FC ini tidak tampil di laga perdana Liga 1 2022/2023.

Baca Juga:
Persis Solo Luncurkan Jersey dan Tim untuk Liga 1 2022/2023, Ini Harapan Kaesang Pangarep

Di pekan pembuka Liga 1 2022/2023, klub milik Raffi Ahmad itu akan berhadapan dengan PSIS Semarang pada Sabtu (23/7/2022) mendatang.

“Mungkin pertandingan kedua (baru bisa bermain),” Roofi menambahkan.

Kendati RANS Nusantara FC masih menutup rapat identitas sang pemain, kabar menyebutkan bahwa penggawa asing terakhir mereka adalah striker berkebangsaan Brasil.

Berdasarkan rumor, pemain yang dimaksud adalah Andre Felipe Ribeiro de Souza. Saat ini, ia bermain untuk klub Brasil, Cuiaba MT.

Dia juga pernah bermain untuk Gremio, Corinthians, Sporting CP, Santos, Dynamo Kyiv, dan Girondins Bordeaux.

Baca Juga:
Bukan Jepang, Abdulla Yusuf Helal Asal Bahrain Lengkapi Slot Pemain Asing Persija

“Kalau untuk itu, nanti ya identitas (pemain),” pungkas Roofi Ardian.



#RANS #Nusantara #Terancam #Tanpa #Pemain #Asing #Keempat #Laga #Pembuka #Liga

Sumber : www.suara.com