Berita  

Pria Bule Goreng Kerupuk Pakai Wajan Jumbo, Peringatan yang Ditulis Bikin Publik Heran

Pria Bule Goreng Kerupuk Pakai Wajan Jumbo, Peringatan yang Ditulis Bikin Publik Heran

Loka.co.id – Kerupuk merupakan camilan yang sangat populer di Indonesia. Bisa dibilang kehadiran, kerupuk mampu menyempurnakan setiap santapan yang hadir di meja makan.

Tak heran, aktivitas menggoreng kerupuk menjadi hal lumrah di setiap rumah. Meski demikian, hal tersebut bisa jadi cukup langka bagi orang-orang asal luar negeri.

Hal ini tampak seperti dalam video unggahan akun Instagram scottsreality_ig. Dalam unggahan itu, seorang pria bule hendak menggoreng sebaskom kerupuk.

Ia kemudian menyiapkan wajan raksasa dengan minyak goreng yang sangat banyak. Percobaan ini pun sangat menarik bagi dirinya.

Baca Juga:
Wanita Ini Baru Bertemu Jodohnya di Usia 47 Tahun, Sempat Ditentang Keluarga karena Nikahi Pria Bule

Meski demikian, peringatan yang tertulis dalam video itu rupanya menjadi perhatian banyak orang. “Jangan lakukan ini di rumah!” tulis pria itu dalam videonya lengkap dengan emotikon segitiga kuning berisi tanda seru.

Selanjutnya, ia menuangkan sebaskom kerupuk ke minyak goreng yang sudah panas itu. Kerupuk kemudian perlahan mengembang dan memenuhi wajan raksasa tersebut.

Pria ini kemudian tampak takjub melihat kerupuk warna-warni itu mengembang. Ia lantas mengaduk kerupuk itu sedikit dan memasukkannya ke dalam kontainer besar.

Pria ini lantas menyantap kerupuk tersebut dan mengacungkan jempol tanda ia menyukainya.

Video ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

Baca Juga:
Viral Aneka Sayuran Super Jumbo di Supermarket Australia, Publik: Serasa Tinggal di Dunia Liliput

“Bro, banyak orang yang melakukan ini di rumah,” komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. “Seorang pria menggoreng makanan rumahan dan mengatakan jangan mencoba ini di rumah,” ujar warganet ini.

“Kata dia jangan coba ini di rumah. Lah di rumah gue tiap hari masak kerupuk begini,” tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Sabtu (23/7/2022), video ini sudah disukai oleh lebih dari 35 ribu akun di Instagram.



#Pria #Bule #Goreng #Kerupuk #Pakai #Wajan #Jumbo #Peringatan #yang #Ditulis #Bikin #Publik #Heran

Sumber : www.suara.com