Berita  

Persija Jakarta Resmi Datangkan Gelandang Jerman Hanno Behrens dari Klub Bundesliga

Persija Jakarta Resmi Datangkan Gelandang Jerman Hanno Behrens dari Klub Bundesliga

Loka.co.id – Persija Jakarta kembali membuat gebrakan jelang Liga 1 2022/2022. Mereka kini resmi mendatangkan gelandang asal Jerman, Hanno Behrens. Pengumuman itu disampaikan Persija pada Senin (4/7/2022) malam WIB.

Hanno Behrens didatangkan Persija Jakarta dari klub divisi kedua Liga Jerman (2. Bundesliga), Hansa Rostock. Melansir Transfermarkt, Macan Kemayoran mengikat sang pemain hingga 30 Juni 2025.

Hanno Behrens menjadi pemain asing ketiga yang didatangkan Persija Jakarta jelang musim baru. Sebelumnya, mereka sudah lebih dulu mengamankan tanda tangan dua penggawa timnas Republik Ceko, Ondrej Kudela dan Michael Krmencik.

Pelatih Persija, Thomas Doll menyambut baik kedatangan Hanno Behrens ke timnya. Dia berharap sang pemain bisa memberi dampak positif untuk tim ibu kota.

Baca Juga:
Ondrej Kudela Cari Tahu Tentang Persija Lewat YouTube Sebelum Putuskan Berseragam Macan Kemayoran

“Akhirnya lini tengah kami kedatangan Hanno. Saya sudah beberapa kali meneleponnya untuk berbicara dengan mengenai kepindahannya dan dia sudah tidak sabar untuk datang ke sini,” kata Thomas Doll dalam rilis Persija Jakarta.

“Bagi saya Hanno adalah pemain tengah yang sangat produktif. Saya harap dia bisa membantu lini tengah untuk mengalirkan bola ke depan. Hanno memiliki pengalaman bermain di klub Jerman. Salah satunya klub saya terdahulu, Hansa Rostock dan Hamburg SV,” tambahnya.

Menyitat data Transfermarkt, Hanno Behrens yang kini berusia 32 tahun, menghabiskan seluruh kariernya di Jerman sebelum berseragam Persija Jakarta.

Dia memulai kariernya di Elmshorn Youth sebelum bergabung dengan Hamburg U-17 pada 1 Juli 2005 silam. Dia kemudian dipromosikan ke tim senior Hamburg pada 2009, sebelum pindah ke Darmstadt 98 tuga tahun berselang.

Setelahnya, Hanno kemudian berpetualang ke Nuremberg FC pada 2015 sebelum bergabung dengan Hansa Rostock tahun lalu dan kini resmi menjadi pemain Jerman pertama di Persija Jakarta.

Baca Juga:
Daftar Tim yang Tersingkir dari Piala Presiden 2022, Persija Jakarta Raih Poin Terendah

Selama berkarier, Hanno yang meski berposisi sebagai gelandang, memiliki catatan gol yang cukup fantastis. Tercatat, dia total telah menyarangkan bola sebanyak 54 kali ke gawang lawan.



#Persija #Jakarta #Resmi #Datangkan #Gelandang #Jerman #Hanno #Behrens #dari #Klub #Bundesliga

Sumber : www.suara.com