Berita  

Penyerang Anyar Persija Michael Krmencik Klaim Gaya Mainnya Mirip Fernando Torres

Penyerang Anyar Persija Michael Krmencik Klaim Gaya Mainnya Mirip Fernando Torres

Loka.co.id – Penyerang baru Persiia Jakarta, Michael Krmencik mengklaim gaya main yang dimilikinya mirip dengan Fernando Torres. Selain pemain asal Spanyol tersebut, Krmencik juga menyukai striker bertipe seperti Zlatan Ibrahimovic.

Krmencik didatangkan Macan Kemayoran –julukan Persija– pada musim ini. Pemain asal Republik Ceko itu akan menjadi juru gedor tim menggantikan Marko Simic.

Dilansir dari laman resmi klub, Krmencik menggambarkan dirinya mirip dengan Fernando Torres. Seperti diketahui, Torres yang sempat berbaju Liverpool memang dikenal sebagai striker haus gol.

“Mungkin jika dilihat dari gaya bermain, saya lebih seperti Fernando Torres,” kata Krmencik.

Baca Juga:
Thomas Doll Punya Kemiripan dengan Shin Tae-yong, Apa Itu?

“Saya pun menyukai gaya bermain yang bertipe seperti Zlatan Ibrahimovic dan Fernando Torres,” sambung pemain 29 tahun itu.

Lebih lanjut, pemain yang membela Timnas Ceko di Euro 2020 mengungkap alasan memilih Persija Jakarta sebagai pelabuhan baru. Selain mencari tantangan baru, ia dan keluarga tertarik dengan kekayaan alam di Indonesia.

“Karena saya tahu Indonesia adalah negara yang indah dan eksotis. Saya memiliki pengalaman sudah bermain di Champions League, Europa League, dan juga Conference League,” terangnya.

“Umur saya masih 29 tahun dan keluarga saya menyukai suasana di negara ini. Jadi kenapa tidak?” pungkasnya.

Sejauh ini Persija baru mengenalkan dua pemain asing. Selain Krmencik, ada lagi pemain asal Republik Ceko yang didatangkan yaitu Ondrej Kudela.

Baca Juga:
Jeblok di Piala Presiden, Pemain Persija Akui Tampil Hati-hati Demi Fokus Liga 1



#Penyerang #Anyar #Persija #Michael #Krmencik #Klaim #Gaya #Mainnya #Mirip #Fernando #Torres

Sumber : www.suara.com