Berita  

Ogah Bertahan di Old Trafford, Manchester United Tawarkan Ronaldo ke Chelsea?

Ogah Bertahan di Old Trafford, Manchester United Tawarkan Ronaldo ke Chelsea?

PURWOKERTO.SUARA.COM – Manchester United berniat menjual Cristiano Ronaldo seharga 13 juta pounds. Hal ini sebagaimana kabar beredar di Brazil.

Cristiano Ronaldo yang kini berusia 37 tahun mengatakan pada manajemen Manchester United bahwa ia ingin meninggalkan Old Trafford musim panas ini demi bergabung dengan klub yang tampil di ajang liga Champions.

Ronaldo juga disebut kecewa dengan manuver Manchester United di bursa transfer jika dibanding dengan Liverpool dan Manchester City. 

Cristiano Ronaldo masih punya sisa kontrak setahun pada kontrak hari ini. Manchester United juga menyatakan tak akan menjual pemain Portugal itu.

Namun berdasarkan UOL, struktur di Manchester United, dengan nahkoda baru yaitu Erik ten Hag, MU ingin melego Cristiano Ronaldo sebesar 13 juta pounds.

Chelsea ditawari kesempatan mengontrak Ronaldo musim panas ini. Hal ini masuk akal ketika Ronaldo mau pindah ke Chelsea karena Chelsea bakal bermain di Liga Champions.

Namun meski pemilik Chelsea, Todd Boehly, setuju, namun Thomas Tuchel butuh diyakinkan bahwa kedatangan Ronaldo sesuai dengan rencananya untuk tim musim mendatang.

Cristiano Ronaldo melewatkan sesi latihan Manchester United pada persiapan tur pra musim. Ronaldo akan kembali berlatih untuk tur pra musim Manchester United pada Senin besok. Kini ia di Portugal untuk urusan keluarga.

Dia juga digadang-gadang bakal tak ikut tur pra musim Manchester United ke Asia dan Australia. Pemain MU akan ke bangkok pada Jumat. Mereka akan menghadapi Liverpool pada Selasa depan.

Agen Ronaldo, Jorge Mendes, telah menghubungi sejumlah calon pembeli. Namun beberapa klub telah mengatur rencana masing-masing termasuk Real Madrid and Bayern Munich.

Rabu lalu, Direktur Bayern, Oliver Kahn mengatakan ia mengapresiasi Cristiano Ronaldo sebagai salah satu pemain terbaik. “Tapi transfrer (Cristiano Ronaldo) tidak pasuntuk filosofi kami,” ujarnya.


#Ogah #Bertahan #Trafford #Manchester #United #Tawarkan #Ronaldo #Chelsea

Sumber : purwokerto.suara.com