Berita  

Ngakak! Dikira Dibelikan Fast Food Suami, Ternyata Kena Prank

Ngakak! Dikira Dibelikan Fast Food Suami, Ternyata Kena Prank

Loka.co.id – Belakangan ini, seorang warganet yang merupakan ibu menyusui terkena prank oleh suaminya sendiri usai menerima bungkusan salah satu merek fast food.

Sebuah video viral di media sosial, dibagikan akun TikTok evayuniita3 belum lama ini, pemilik akun mengaku mendapati bungkusan fast food di meja dapur.

Bungkus berupa tas tersebut rupanya dari suaminya. Ia memberikan bingkisan makanan itu untuk sarapan sang istri.

Dikira dapat kejutan tapi justru diprank. [TikTok]

Pada sisi pengikat tas, suaminya juga meninggalkan catatan yang berbunyi, “selamat pagi dan selamat sarapan istriku tercinta.”

Baca Juga:
Ngeri! Wanita ini Tak Sengaja Temukan Kamera Tersembunyi di Kamar Mandi Kos, Pelaku Ciut saat Diinterogasi

Mendapat makanan yang telah disediakan untuk sarapan dan catatan manis dari suaminya membuat pemilik akun tersenyum senang.

Ia langsung membuka bingkisan makanan tersebut seraya berpikir alasan mengapa suaminya bersikap manis seperti itu.

Dikira dapat kejutan tapi justru diprank. [TikTok]
Dikira dapat kejutan tapi justru diprank. [TikTok]

Pemilik akun mengeluarkan dua kertas pembungkus makanan dari dalam tas.

Alih-alih, mendapatkan makanan yang diinginkan seperti ayam tepung atau kentang goreng, bungkus makanan itu justru berisi jus buah kemasan.

“Bangun tidur terus ke dapur senyum-senyum sendiri lihat ada bingkisan. Sambil buka sambil mikir hari ini tanggal berapa, bukan tanggal anniv ataupun tanggal istimewa deh. Yaudah buka aja deh. Lah kenapa isinya begini,” tulis pemilik akun.

Baca Juga:
Diduga Tak Tahan Kantuk saat Salat Jemaah, Pria Ini Tiba-tiba ‘Cium’ Tanah Berkali-kali

Pada sisi jus tersebut, terdapat kertas dengan tulisan tangan yang berbunyi, “Ibu menyusui harus minum yang sehat-sehat.”

Pemilik akun pun segera membuka bungkus makanan yang lainnya. Ia mendapati wadah yang biasa digunakan untuk kentang goreng.

Namun alih-alih mendapat kentang goreng, wadah kertas itu berisi susu kotak berukuran kecil.

Dikira dapat kejutan tapi justru diprank. [TikTok]
Dikira dapat kejutan tapi justru diprank. [TikTok]

Tak berkecil hati, ia masih berharap akan mendapat setidaknya satu jenis fast food saat menemukan bungkus burger.

Sayangnya, ketika bungkus burger itu dibuka, pemilik akun justru mendapati buah apel di dalamnya.

“Dalam hati masih berharap, semoga satu lagi isinya beneran sesuai kemasan. Yah lagi-lagi ekspektasiku terlalu tinggi. Niat banget nih suami prank istrinya kayak begini. Suami kayak begini enaknya diprank balik kayak gimana ya bund,” tambah pemilik akun.

Dikira dapat kejutan tapi justru diprank. [TikTok]
Dikira dapat kejutan tapi justru diprank. [TikTok]

Unggahan yang telah dilihat sebanyak lebih dari 174.200 penayangan dan disukai sebanyak lebih dari 5.668 kali oleh sesama pengguna TikTok itu pun menuai beragam komentar.

“Untung divideoin, biar bukti hahaha,” tulis akun @beeo616

“Kok lucu sih kak,” komentar @arigahhan

“Seru banget dah suaminya. Langgeng terus ya bund,” tambah @vhr271

“Wkwk kreatif banget suaminya kak,” ungkap @sisiallesha

“Kalau aku udah berubah jadi reog wkwk karena aku suka banget McD,” sahut @wanitasagitarius91



#Ngakak #Dikira #Dibelikan #Fast #Food #Suami #Ternyata #Kena #Prank

Sumber : www.suara.com