Berita  

Misteri Jeje Slebew Marah di Citayam Fashion Week Terungkap

Misteri Jeje Slebew Marah di Citayam Fashion Week Terungkap

TANTRUM – Artis Citayam Fashion Week, Jeje Slebew, sempat bikin heboh di media sosial. Video ngamuknya beredar luas. Sang artis tampak emosi saat terus dimintai foto oleh orang-orang di sekitar Citayam Fashion Week.

Tapi belakangan, Jeje Slebew bersama rekan kerjanya membeberkan fakta sebenarnya. Amukan remaja bernama lengkap Jasmine Laticia itu ternyata bagian dari film.

“Kami membuat konten untuk promo film (yang diproduksi) Pamali,” kata Alex, co produser Pamali ditemui di Dukuh Atas, Jakarta Selatan, Sabtu (30/7/2022), dikutip dari Loka.co.id.

Ia mengklaim, video Jeje Slebew marah bukan marah yang sebenarnya. Konsepnya, remaja blasteran Belanda itu berlari dan diikuti oleh kuntilanak.

“Karena itu dia merasa emosi, marah, sedih, ketakutan, dan itu diambil gambarnya,” terang Alex.

Sebagai imbas dari konten ini, Jeje Slebew mendapat hujatan dari warganet. Sebab banyak yang mengira pacar Roy tersebut enggan dimintai foto.

Ini merujuk pada ucapan Jeje Slebew yang viral di media sosial. “Minggir! Nanti foto, tapi minggir dulu!” ucap Jeje Slebew sambil teriak di video yang viral sejak Senin (25/7/2022).

Karena banyaknya hujatan itu pula, Jeje Slebew meminta maaf. Ia mengatakan, tidak ada maksud menyakiti siapapun dalam insiden tersebut.

“Jeje nggak ada niat merusak atau menyakiti teman-teman yang ada di sini,” kata Jeje Slebew sambil menangis sesenggukan.

Ia menambahkan, “Jeje sekali lagi mau minta maaf karena Jeje juga manusia biasa.”

#Misteri #Jeje #Slebew #Marah #Citayam #Fashion #Week #Terungkap

Sumber : tantrum.suara.com