Berita  

Lagu Baru Shakira Menggema di Ruang Ganti Barcelona, Gerard Pique Kena Sindir?

Lagu Baru Shakira Menggema di Ruang Ganti Barcelona, Gerard Pique Kena Sindir?

Loka.co.id – Kejadian menarik tersaji sebelum Barcelona menghadapi Real Madrid dalam laga persahabatan di Las Vegas, Amerika Serikat, pada 24 Juli lalu. Lagu baru Shakira berjudul “Te Felicito” terdengar di ruang ganti tim Catalan.

Menggemanya lagu Shakira di ruang ganti Barcelona mungkin bukan suatu masalah bagi para pemain Barcelona, tetapi tidak untuk seorang Gerard Pique.

Setelah resmi bercerai dengan penyanyi asal Kolombia itu, lagu-lagu Shakira secara tak langsung menjadi hal yang tabu di ruang ganti Barcelona.

Uniknya, jelang menghadapi Real Madrid di Amerika Serikat itu, lagu Shakira yang menggema di ruang ganti Barcelona tembang barunya, “Te Felicito”.

Baca Juga:
Juventus Tertarik Boyong Memphis Depay dari Barcelona, Manchester United dan Newcastle Pantau Situasi

Melansir Marca, lagu yang dibawakan Shakira bersama Rauw Alejandro itu memiliki lirik dengan kalimat “Aku sadar kamu palsu”.

Kendati Shakira membantah keterkaitan lagu itu dengan Pique, fakta bahwa keduanya bercerai karena isu sang suami berselingkuh membuat orang-orang berasumsi “Te Felicito” adalah untuk menyindir bek veteran Barcelona itu.

Gerard Pique dan Shakira (Twitter.com/BarcaUniversal)

Lagu tersebut menuduh mantan pasangan yang diduga melakukan suatu tindakan dan bersikap palsu serta bermuka dua. Lagu itu juga memiliki lirik yang menggambarkan seorang yang kehilangan sosok penting di sampingnya.

Walaupun mungkin insiden itu hanya sebuah kebetulan, Gerard Pique jelas tengah dalam periode sulit. Sejak bercerai dengan Shakira, dia jadi sorotan media masa.

Terkini, Pique turut bertanding ketika Barcelona bermain imbang 2-2 dengan Juventus dalam laga persahabatan di Dallas, Amerika Serikat, Rabu (27/7/2022).

Baca Juga:
Ada Peran Xavi Hernandez di Balik Mundurnya Chelsea dari Perburuan Jules Kounde

Dia bermain sejak menit ke-62 menggantikan Andreas Christiansen ketika kedua klub sudah sama-sama mencetak dua gol. Gol-gol Barcelona dalam laga itu diborong Ousmane Dembele, sementara dua gol Juventus dikemas Moise Kean.



#Lagu #Baru #Shakira #Menggema #Ruang #Ganti #Barcelona #Gerard #Pique #Kena #Sindir

Sumber : www.suara.com