Berita  

Kim Kardashian Pakai Busana Ikonik Madonna, Warganet Khawatir Nasibnya Kayak Gaun Marilyn Monroe

Kim Kardashian Pakai Busana Ikonik Madonna, Warganet Khawatir Nasibnya Kayak Gaun Marilyn Monroe

Loka.co.id – Kim Kardashian kembali mengejutkan publik dengan penampilannya yang tidak biasa dan kontroversial. Baru saja berakhir sorotan warganet terhadap penampilannya dalam balutan gaun ikonik Marilyn Monroe beberapa waktu lalu, kini dirinya kembali mengenakan busana ikonik milik selebritas lainnya.

Dengan percaya diri, Kim memakai busana yang mirip dengan gaun ikonik milik diva pop internasional, Madonna. Penampilannya ini tak hanya mendapatkan pujian, tetapi juga menuai kekhawatiran dari warganet.

Kim Kardashian menjadi salah satu model yang tampil di fashion show Jean Paul Gaultier. Pagelaran busana ini termasuk dalam rangkaian acara Paris Fashion Week yang kini masih berlangsung.

Kim Kardashian dalam Paris Fashion Week (instagram/parisfashionweek)

Dalam acara tersebut, Kim tampil dengan gaun lengan panjang bermotif pinstripes. Penampilan tersebut dipercantik dengan aksesoris berupa gelang, kalung, kacamata, dan tindik hidung.

Baca Juga:
Bicara soal Standar Kecantikan, Kim Kardashian Dihujat Berjamaah oleh Netizen

Kim juga memakai topi dengan motif senada. Alas kaki yang dipilih untuk menunjang penampilan ini adalah boots hitam. Potret penampilannya itu kemudian diunggah melalui akun Instagram kimkardashian.

Tak banyak yang menyadari bahwa baju Kim pada kesempatan itu merupakan busana yang terinspirasi dari gaun ikonik dan kontroversial milik Madonna. Diva pop tersebut pernah memakai busana dengan model yang hampir sama saat berada di peragaan busana AMFar tahun 1992.

Madonna terlihat menggandeng sang desainer di area runway sembari memamerkan busana yang memperlihatkan kedua payudaranya. Namun, Kim memilih untuk menutup bagian tersebut dengan warna krem.

Perubahan pada bagian payudara ini tentu membuat warganet khawatir. Mereka tidak ingin kejadian yang menimpa gaun ikonik Marilyn Monroe kembali terulang.

Oleh karena itu, Kim menjelaskan bila busana itu hanyalah gaun yang terinspirasi dari gaya Madonnadan dirancang desainer berbeda. Gaun ikonik yang dipakai oleh Kim ini merupakan karya Olivier Roustering.

Baca Juga:
Khloe Kardashian Curiga Kim Kardashian Punya Gejala Foot Fetish Gara-Gara Ini



#Kim #Kardashian #Pakai #Busana #Ikonik #Madonna #Warganet #Khawatir #Nasibnya #Kayak #Gaun #Marilyn #Monroe

Sumber : www.suara.com