Berita  

Kak Seto Siap Bantu Damaikan Nathalie Holscher dan Putri Delina

Kak Seto Siap Bantu Damaikan Nathalie Holscher dan Putri Delina

Loka.co.id – Psikolog anak Seto Mulyadi alias Kak Seto ikut berkomentar soal nasib Putri Delina yang panen hujatan setelah sang ayah, Sule digugat cerai Nathalie Holscher. Menurut Kak Seto, masyarakat tidak berhak menjadikan Putri sebagai kambing hitam di balik perpisahan orangtuanya.

“Saya kira semua perceraian karena adanya komunikasi yang terhambat, salah persepsi,” ujar Kak Seto, ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (8/7/2022).

Nathalie Holscher dan Putri Delina [Instagram/@putridelinaa]

Kak Seto juga menyoroti perseteruan Nathalie Holscher dan Putri Delina yang sempat jadi konsumsi publik. Ia menganggap hal itu harusnya tidak perlu terjadi.

“Di setiap keluarga, baik ibu atau ayah sambung, mohon itu juga dikomunikasikan. Itu kewajiban bagi setiap orangtua. Sudah jadi hak anak untuk mendapat perhatian dari kedua orangtua kandung maupun sambung,” kata Kak Seto.

Baca Juga:
Muncul di Medsos, Putri Delina Dianggap “Menertawakan” Kepergian Nathalie Holscher

Kak Seto juga menyarankan agar Sule melibatkan psikolog guna menyelesaikan masalah Nathalie Holscher dengan Putri Delina.

Sule dan Nathalie Holscher bersama kelima anaknya. [Instagram]
Sule dan Nathalie Holscher bersama kelima anaknya. [Instagram]

“Ya mungkin perlu bantuan psikolog, supaya tetap ada komunikasi,” ujar lelaki 70 tahun ini.

Kak Seto bahkan siap membantu Sule untuk jadi penengah antara Nathalie Holscher dan Putri Delina. Dengan harapan, selesainya permasalahan bisa membuat kedua pasangan mengurungkan niat cerai.

“Ya mudah-mudahan kami bisa bertemu, ngobrol. Saya juga pengagum Mas Sule, mudah-mudahan bisa bertemu secara khusus. Kalaupun butuh bantuan, saya siap,” tutur Kak Seto.

Natalei Holscher dan Putri Delina (Instagram)
Natalei Holscher dan Putri Delina (Instagram)

Nathalie Holscher mendaftarkan gugatan cerai terhadap Sule lewat sistem e-court Pengadilan Agama Cikarang pada 5 Juli 2022. Rencananya, sidang cerai perdana Sule dan Nathalie Holscher akan digelar pada 20 Juli 2022 dengan agenda mediasi.

Baca Juga:
Nathalie Holscher Asuh Adzam Sendiri, Thariq Halilintar Singgung Biaya Sekolah: TK Aja Rp100 Juta

Nathalie Holscher menikah dengan Sule pada 15 November 2020 di Jatisampurna, Bekasi.
Dari pernikahan itu, Nathalie Holscher dan Sule dikaruniai satu anak laki-laki yang diberi nama Adzam Ardiansyah Sutisna.



#Kak #Seto #Siap #Bantu #Damaikan #Nathalie #Holscher #dan #Putri #Delina

Sumber : www.suara.com