Berita  

Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini, Ada Laga PSM Makassar vs Bali United

Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini, Ada Laga PSM Makassar vs Bali United

Loka.co.id – Jadwal BRI Liga 1 2022/2023 Pekan 2 akan bergulir mulai Jumat (29/7/2022) ini. Ada dua pertandingan yang akan tersaji pada hari ini, diantaranya laga PSM Makassar vs Bali United.

Sembilan laga di pekan pertama Liga 1 2022-2023 telah selesai dilaksanakan. Pertandingan terakhir mempertemukan Persikabo 1973 dengan Persebaya Surabaya. Persikabo menang 1-0 pada laga yang berlangsung di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Senin (25/7/2022) malam.

Setelah pekan pertama selesai, Madura United bertengger di puncak klasemen sementara berkat kemenangan telak 8-0 atas Barito Putera. Kini, pekan kedua akan bergulir pada Jumat ini, dimana laga PSM Makassar vs Bali United FC akan menjadi pembuka.

PSM Makassar akan menjamu Bali United pada pekan ke-2 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora B.J. Habibie, Parepare pada Sore ini. Kedua tim sama-sama mengawali langkah di liga tertinggi Indonesia musim ini dengan kemenangan.

Baca Juga:
Hadapi Persikabo 1973, Suhandi Berharap Dewa United Bisa Lanjutkan Tren Positif

PSM menang 2-1 di kandang PSS Sleman, sedangkan sang juara bertahan Bali United menang 1-0 menjamu Persija Jakarta. Kini kedua tim memburu tiga poin guna melanjutkan hasil positif di awal musim ini.

Satu lagi pertandingan Liga 1 hari ini yang menarik akan tersaji pada malam hari saat klub promosi RANS Nusantara FC akan menjamu PSS Sleman di Stadion Pakansari, Bogor.

Kedua tim ini meraih hasil berbeda di pekan pertama. RANS Nusantara berhasil mencuri poin di kandang tim kuat PSIS Semarang. Sementara itu, main di rumah sendiri, PSS dipecundangi PSM Makassar.

Berikut jadwal Liga 1 pekan kedua hari ini Jumat (29/7/2022) dan siaran langsung:

16:00 WIB: PSM Makassar vs Bali United FC (Indosiar)

Baca Juga:
Persikabo 1973 Resmi Datangkan Bruno Dybal dan Tomoki Wada

20:30 WIB: RANS Nusantara FC vs PSS Sleman (Indosiar)



#Jadwal #BRI #Liga #Hari #Ini #Ada #Laga #PSM #Makassar #Bali #United

Sumber : www.suara.com