Berita  

Hotman Paris Somasi Dokter Richard Karena Disebut Punya Banyak Gebetan

Hotman Paris Somasi Dokter Richard Karena Disebut Punya Banyak Gebetan

Selebtek.suara.com – Hotman Paris Hutapea geram setelah namanya disinggung oleh selebgram seksi, Kienzy Milen saat mempromosikan produk kecantikan Dokter Richard Lee.

Pada awalnya, Kiensy Milen melakukan live Instagram yang menyebut dirinya bukan cewek gampangan yang mudah didekati Hotman Paris.

Dibungkus Hotman? Gue nggak semudah itu shay, dibungkus Hotman, dibungkus Hotman. Enggak mau gue dibungkus sama Hotman. Banyak ceweknya,” kata Kienzy dikutip dari video yang diunggah Instagram Hotman Paris, Minggu (17/7/2022).

Selebgram yang saat itu mengenakan pakaian yang memperlihatkan belah dada itu menambahkan kalau Hotman Paris adalah lelaki yang punya banyak gebetan.

“Hotman Paris sasimo (sana sini mau). Dia punya cewek satu, terus dia punya lagi yang di sananya. Misalnya dia punya cewek satu di Jakarta, nah Jakarta kan ada berapa tuh, Jaksel Jakut, Jaktim, Jakbar,” sambungnya.

Mengetahui namanya disebut dalam iklan itu tanpa izin, pengacara kondang tersebut menyampaikan somasi terbuka ke sang selebgram serta Dokter Richard Lee yang memiliki produk skincare yang sambil diiklankan selebgram.

“Somasi terbuka atas penayangan iklan skincare dr. Hen (skincare yang diproduksi Dokter Richard lee): Dengan ini saya memberikan somasi terbuka kepada Dokter Richard Lee dan cewek dalam postingan ini untuk segera men-take down iklan skin care dr. Hen (skincare ini diproduksi oleh perusahaan Dokter Richard Lee. Jadi sponsor iklan ini adalah Dokter Richard Lee),” tulis Hotman Paris.

Lelaki berdarah Batak ini tersinggung dengan perkataan selebgram yang bernada fitnah. Ia juga tak terima ketika namanya dicatut tanpa izin dalam mempromosikan brand kecantikan tersebut.

“Karena memakai nama Hotman Paris untuk iklan tanpa izin dengan kata-kata yang bernada fitnah, Hotman juga meminta Dokter Richard Lee untuk meminta maaf di media nanti nasional selama 3 hari berturut turut,” bebernya.

Sumber: Loka.co.id

#Hotman #Paris #Somasi #Dokter #Richard #Karena #Disebut #Punya #Banyak #Gebetan

Sumber : selebtek.suara.com