Berita  

Honda Perkenalkan Generasi Keenam All New Honda CR-V di Amerika Serikat

Honda Perkenalkan Generasi Keenam All New Honda CR-V di Amerika Serikat

Deli.Loka.co.id – Honda perkenalkan pertama kalinya di dunia generasi keenam All New Honda CR-V di Amerika Serikat. Honda CR-V hadir dalam dua varian mesin, yaitu mesin turbo dan HEV (Hybrid Electric Vehicle). 

All New Honda CR-V generasi keenam akan mulai dijual di AS pada musim panas tahun ini. Khusus varian HEV akan mulai diproduksi dan dijual pada musim gugur 2022.

Demikian dikatakan Assistant Vice President of Honda Sales at American Honda Motor Mike Kistemaker dalam keterangan yang diterima, Kamis (14/7/2022).

“Sebagai model SUV dengan penjualan terbaik selama kurun waktu 25 tahun ini, Honda CR-V telah memainkan peranan yang sangat penting di Amerika,” katanya.

Honda CR-V hadir dengan tampilan yang semakin premium, performa berkendara yang semakin menyenangkan. Selain itu, performa mesin yang lebih bertenaga sekaligus hemat bahan bakar. 

Honda CR-V generasi keenam ini diharapkan dapat menyumbang 50 persen dari total penjualan generasi terbaru. All New Honda CR-V meluncur dengan varian, yaitu EX, EX-L, Sport, dan Sport Touring.

All New CR-V tipe EX dan EX-L menggunakan mesin berkapasitas 1.5 liter turbocharged 4 silinder segaris dengan tenaga maksimum 190 HP pada putaran mesin 6.000 rpm. 

Sedangkan All New CR-V tipe Sport dan Sport Touring menggunakan mesin 2.0 liter 4 silinder segaris dipadu dengan dua motor sistem hybrid (two motor hybrid system) yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 204 HP.

Kemudian All New Honda CR-V 2022 tipe EX & EX-L menggunakan transmisi CVT dengan teknologi Step-Shift programming. Untuk tipe Sport dan Sport Touring menggunakan transmisi two-motor hybrid system.

Real Time All-Wheel Drive with Intelligent Control System™ pada Honda CR-V 2022 mendapatkan improvisasi manajemen traksi untuk berbagai kondisi jalanan.

Mobil SUV All New Honda CR-V 2022 memiliki pilihan mode berkendara ECON, Normal, dan Snow untuk tipe EX & EX-L. Sedangkan mode ECON, Normal, Snow, dan Sport untuk tipe Sport dan Sport Touring.

#Honda #Perkenalkan #Generasi #Keenam #Honda #CRV #Amerika #Serikat

Sumber : deli.suara.com