Berita  

Doyan Nongkrong di Tempat Mewah, Meghan Markle Dapat Julukan Baru dari Tetangga

Doyan Nongkrong di Tempat Mewah, Meghan Markle Dapat Julukan Baru dari Tetangga

Loka.co.id – Meghan Markle dikabarkan memiliki nama dan julukan baru yang disematkan kepadanya. Julukan tersebut diberikan oleh tetangga Meghan, yang saat ini tinggal di California, Amerika serikat.

Duchess of Sussex dilaporkan mendapat julukan baru berkat gaya hidupnya yang mewah seperti keluarga kerjaan, diberitakan media Inggris Closer.

“Dia (Meghan) suka tempat nongkrong kelas atas seperti Cecconi’s, Sunset Tower, Sugarfish, atau restoran steak Lucky di Montecito, yang direkomendasikan oleh Oprah. Itu menjadi favorit mereka,” jelas seorang sumber dikutip dari New Idea, Minggu (17/7/2022).

Meghan dan teman-temannya juga dikabarkan seriang mengunjungi restoran Jepang di Los Angeles yaitu Nobu. “Tagihannya sering kali bisa mencapai $5000 (setara hampir Rp75 juta), tetapi Meghan dan teman-temannya dengan senang hati membayarnya,” tambahnya lagi.

Baca Juga:
Terlihat Mewah dan Elegan, Ternyata Begini Isi Tas Tangan Ratu Elizabeth

Akibat kebiasannya menghabiskan waktu di kafe dan restoran mewah, Meghan mendapat julukan “Princess of Montecito” oleh para tetangganya.

Sejak pindah ke Amerika Serikat, Meghan dan suami Pangeran Harry memang memilih tinggal di Montecito dan membeli mansion seharga $19 juta tiga tahun lalu.

Mantan anggota senior Kerajaan Inggris tersebut kerap terlihat berjalan-jalan dan makan di sekitar LA. Meghan dan Harry juga terlihat di Santa Barbara Polo and Racquet Club, yang biaya keanggotaannya lebih dari $ 14.000 atau setara Rp209 juta-an.

“Dia menghabiskan cukup banyak waktu di rumah mewah Oprah, di mana mereka akan bersantai dengan teman terdekatnya, Gayle King, dan berbicara tentang segala sesuatu tentang Meghan, rencana masa depan dan tentang apa yang terjadi di Inggris dan bagaimana Harry mengatasi segalanya.”

Julukan baru itu muncul tak lama setelah pasangan Meghan dan Harry serta anak-anaknya tiba kembali ke rumah mereka setelah melakukan kunjungan ke Inggris selama perayaan Queen’s Platinum Jubilee.

Baca Juga:
Pangeran Harry Terharu Sekaligus Sedih, Putranya Archie Panggil ‘Grandma Diana’ Sebagai Kosa Kata Barunya

Dalam kunjungan tersebut, Ratu Elizabeth dikabarkan sempat mengatur ulang jadwalnya agar bisa bertemu Archie dan Lilibet, anak pasangan Meghan dan Harry.

“Begitu Ratu mengetahui Harry dan Meghan akan datang, dia memberi tahu stafnya bahwa dia ingin menyambut meriah mereka, terutama karena ini ulang tahun Lili,” kata seorang sumber yang berbicara kepada surat kabar Inggris The Sun.

“Ratu percaya itu adalah hal yang benar untuk dilakukan.”



#Doyan #Nongkrong #Tempat #Mewah #Meghan #Markle #Dapat #Julukan #Baru #dari #Tetangga

Sumber : www.suara.com