Berita  

Disinggung Pamer Kemesraan dengan Perempuan, Jonathan Frizzy Sindir Dhena Devanka untuk Move On

Disinggung Pamer Kemesraan dengan Perempuan, Jonathan Frizzy Sindir Dhena Devanka untuk Move On

Loka.co.id – Hubungan di antara Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy alias Ijonk kembali memanas. Perang argumen dan bukti-bukti video serta foto dari tindakan kurang baik di antara keduanya menjadi suguhan di media sosial masing-masing.

Salah satunya, Dhena Devanka menyindir Jonathan Frizzy untuk go public dengan perempuan barunya. Disindir pamer kemesraan dan diminta go public, Jonathan Frizzy justru meminta mantan istrinya move on.

Istri Jonathan Frizzy, Dhena Devanka. [Instagram]

“By the way, aku sama siapa pun itu urusan aku, kan sudah cerai, repot banget. Lagian aku pergi ke tempat umum, ayo move on dong, cari juga dong,” ujar Jonathan Frizzy santai dalam tayangan Pagi-Pagi Ambyar, Selasa (26/7/2022).

Dewi Perssik pun curiga kemarahan Dhena Devanka sampai saat ini karena ada orang ketiga hingga membuat mereka cerai. Namun, Jonathan Frizzy tegas membantah.

Baca Juga:
Jonathan Frizzy Bantah Beri Nafkah Anak Rp 5 Juta, Akui Lebih dari Rp 30 Juta Perbulan

“Di keputusan pengadilan itu sudah tertulis enggak ada orang ketiga,”  kata Jonathan Frizzy.

Jonathan Frizzy dan istri, Dhena Devanka. [Instagram]
Jonathan Frizzy dan istri, Dhena Devanka. [Instagram]

Meski demikian, Jonathan Frizzy tak menampik saat ini ia memang tengah dekat dengan perempuan baru. Keponakan Benny Simanjuntak ini tak mau menutupi lembaran hatinya sudah diisi oleh orang baru.

“Iya dong (sudah ada yang baru),” ujar Jonathan Frizzy.

Namun, saat disinggung apakah perempuan yang tengah dekat dengan Jonathan Frizzy itu orang dari masa lalu atau orang baru, Jonathan Frizzy hanya tersenyum. Ia juga tak menjawab apakah perempuan yang tengah dekat dengannya saat ini publik figur atau bukan.

Dhena Devanka [Trans TV]
Dhena Devanka [Trans TV]

“Ada lah,” ucap Jonathan Frizzy, yang dikabarkan dekat dengan Ririn Dwi Ariyanti.

Baca Juga:
Ririn Dwi Ariyanti Diduga Tanggapi Sindiran Dhena Devanka: untuk Apa Mikirin yang Nggak Perlu?

Dhena Devanka sebelumnya membuat Instagram story dan meminta Jonathan Frizzy untuk lebih dulu menyelesaikan urusan nafkah dan kewajiban pengadilan sebelum mengumbar kemesraan dengan perempuan lain. Dhena bahkan menyebut mantan suaminya itu sudah berani mengunggah momen mesra bareng perempuan lain dan memintanya go public.

Diketahui, oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan, gugatan cerai Dhena Devanka terhadap Jonathan Frizzy dikabulkan pada 17 Februari 2022. Dhena juga memenangkan hak asuh anak serta membebankan urusan nafkah ke Jonathan.

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka menikah pada 27 Mei 2012. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai tiga anak.



#Disinggung #Pamer #Kemesraan #dengan #Perempuan #Jonathan #Frizzy #Sindir #Dhena #Devanka #untuk #Move

Sumber : www.suara.com