Berita  

Cerita Awkrain dengan Lagu Mawar Jingga Milik Juicy Luicy

Cerita Awkrain dengan Lagu Mawar Jingga Milik Juicy Luicy

Loka.co.id – Awkarin rupanya salah satu pengagum lagu-lagu dari band Juicy Luicy. Saat galau, pemilik nama asli Karin Novilda ini kerap ditemani lagu-lagu band asal Bandung tersebut.

Menariknya, di akun Instagram Awkarin yang baru, @narinkovilda,perempuan 24 tahun ini mengunggah sebuah foto dan video yang menunjukkan ia bertemu dengan Juicy Luicy.

Awkarin bersama Julian Kaisar, vokalis Juicy Luicy. [Instagram]

Dalam video tersebut, Awkarin dinyanyikan sebuah lagu berjudul “Mawar Jingga” yang dilantunkan oleh Julian Kaisar, vokalis Juicy Luicy.

Lagu “Mawar Jingga” memiliki kenangan tersendiri bagi Awkarin. Ketika tengah galau, ia menjadikan lagu tersebut sebagai soundtrack, dalam sebuah video yang diunggah di akun Insagram lamanya, @awkarin.

Baca Juga:
Lagu “Lantas” Juicy Luicy Ngetop sampai ke Filipina

Pada saat itu, foto buket bunga tersebut dia unggah dan menggunakan caption lirik lagu Mawar Jingga milik Juicy Luicy, yang dirilis pada 2019. Rumor saat itu, Awkarin sedang galau-galaunya dengan Sean Gelael dan Sabian Tama.

Juicy Luicy [dokumentasi pribadi]
Juicy Luicy [dokumentasi pribadi]

Berdasarkan lirik lagu tersebut, Awkarin ingin mengekspresikan bagaimana dirinya mempertanyakan kenapa dirinya bertemu dengannya, yang tahu pada akhirnya tidak bisa bersama.

Perasaan inilah yang dapat kita rasakan saat mendengarkan lagu “Mawar Jingga” dari Juicy Luicy. Lagu tersebut seperti menggambarkan sebuah kisah percintaan yang tidak mungkin saling memiliki. Lagu “Mawar Jingga” menjadi salah satu hits dari album Juicy Luicy berjudul ┬áSentimental.



#Cerita #Awkrain #dengan #Lagu #Mawar #Jingga #Milik #Juicy #Luicy

Sumber : www.suara.com