Berita  

Bukan Jepang, Abdulla Yusuf Helal Asal Bahrain Lengkapi Slot Pemain Asing Persija

Bukan Jepang, Abdulla Yusuf Helal Asal Bahrain Lengkapi Slot Pemain Asing Persija

SUARA SEMARANG – Terjawab sudah slot pemain asing Asia Persija musim ini yang ternyata diisi oleh pemain asal Bahrain Abdulla Yusuf Helal.

Abdulla Yusuf Helal sudah tiba di Indonesia hari ini Kamis (21/7/2022) sore dan telah dijemput manajemen Persija Jakarta.

Sebelum diisi oleh Abdulla Yusuf Helal, banyak spekulasi bahwa slot pemain asing Asia Persija bakal diisi pemain Jepang.

Hal tersebut lantaran pada gelaran Piala Presiden 2022, pemain Jepang sempat menjadi bagian dari Persija.

Namun rupanya Thomas Doll memiliki strategi lain dengan mendatangkan pemain Timnas Bahrain Abdulla Yusuf Helal ke dalam game plan yang akan diterapkan pada Liga 1 mendatang.

Dikutip dari laman resmi persija.id, Penyerang berumur 29 tahun ini mengawali karier profesional di negara asalnya, Bahrain.

Kala itu ia bermain untuk East Riffa (2014-2017) dan Al-Muharraq (2017-2018). Mulai musim 2018-2019, pemain timnas Bahrain ini mencoba peruntungan di Republik Ceko. 

Yusuf sempat membela beberapa klub besar di Liga Fortuna (liga kasta tertinggi Republik Ceko).

Di mulai dari Bohemians 1905 (2018-2019) kemudian berlanjut ke Slovan Liberec dan Slavia Prague dimana Michael Krmencik serta Ondrej Kudela juga pernah membela klub tersebut.

Pelatih Persija, Thomas Doll, optimistis keberadaan Yusuf bisa menjadikan lini depan timnya makin garang.

“Saya senang akhirnya tim ini sudah komplet. Dia seorang pemain yang memiliki mentalitas tinggi dan saya harap dia bisa menambah variasi serangan tim,” ucap Thomas Doll.

#Bukan #Jepang #Abdulla #Yusuf #Helal #Asal #Bahrain #Lengkapi #Slot #Pemain #Asing #Persija

Sumber : semarang.suara.com