Berita  

Buka Bisnis Bareng Suami, Bella Shofie Ingin Bermanfaat Buat Perempuan Indonesia

Buka Bisnis Bareng Suami, Bella Shofie Ingin Bermanfaat Buat Perempuan Indonesia

Loka.co.id – Sejak menikah dengan Daniel Rigan, Bella Shofie kini memang sibuk membangun bisnisnya. Selain fashion, Bella juga punya brand kosmetik bernama Dabebeaute.

Dalam waktu dekat, Bella Shofie akan memperkenalkan produk baru dari Dabebeaute berupa serum untuk mencerahkan kulit. Selain berharap produk kosmetiknya jadi pilihan, ia juga ingin membantu perekonomian perempuan Indonesia lewat produk bernama Dabebeaute Booster Whitening Series.

Bella Shofie bersama suami, Daniel Rigan. [Instagram]

“Baru selesai pemotretan untuk skincare kami dan ini terobosan baru untuk membuka peluang baru. Namanya Dabebeaute Booster Whitening Series untuk wanita Indonesia, yang bingung mau bisnis di masa pandemi,” ujar Bella Shofie ditemu saat pemotretan di sebuah studio Jakarta, baru-baru ini.

Ada beberapa alasan Bella Shofie semangat memproduksi Dabebeaute Booster Whitening Series. Pertama, karena perempuan Indonesia senang dengan produk pemutih. Yang kedua dan sayangnya, banyak produk pemutih abal-abal yang kandungannya tidak terjamin dan malah membahayakan kesehatan.

Baca Juga:
Bella Shofie Terharu Bisa Kurban 26 Sapi

Bella Shofie bersama suami, Daniel Rigan. [Herwanto/Loka.co.id]
Bella Shofie bersama suami, Daniel Rigan. [Herwanto/Loka.co.id]

“Selama ini kan skincare yang mendapat izin BPOM kan proses untuk mencerahkannya lebih lama, karena bahannya aman ya. Ini ada terobosan baru buat orang di luar sana yang ketergantungan dengan mercury karena pengin lebih cepet mencerahkan,” tutur Bella Shofie.

“Ini kami ada hal baru yang bisa mencerahkan ini aman ya, pokoknya ada izin dari BPOM,” kata Bella menambahkan.

Belal Shofie [dokumentasi pribadi]
Belal Shofie [dokumentasi pribadi]

Meski Dabebeaute Booster Whitening Series ini belum secara resmi diluncurkan, tapi para reseller, baik yang lama maupun baru sudah memborong habis stocknya.

“Kami buat terobosan agar lebih mengimbangi yang abal-abal, tapi lebih aman bahannya karena BPOM, ini namanya booster,” ucap Daniel Rigan menimpali.

Baca Juga:
Sempat Alami Pendarahan, Bella Shofie Nangis Umumkan Hamil Anak Kedua



#Buka #Bisnis #Bareng #Suami #Bella #Shofie #Ingin #Bermanfaat #Buat #Perempuan #Indonesia

Sumber : www.suara.com