Berita  

Berkat Bantuan Anji, Pihak PS Glow dan MS Glow Akan Bertemu Bahas Perdamaian

Berkat Bantuan Anji, Pihak PS Glow dan MS Glow Akan Bertemu Bahas Perdamaian

Loka.co.id – Pihak PS Glow dan MS Glow dalam waktu dekat akan bertemu untuk menyudahi perseteruan mereka terkait sengketa merek di pengadilan. Upaya mediasi ini tak lepas dari peran musisi Anji yang merupakan sahabat dari Putra Siregar, pemilik PS Glow.

Anji adalah orang yang menyampaikan surat Putra Siregar yang ditulis dari penjara. Surat tersebut berisi permintaan Putra pada istrinya, Septia Siregar bertemu dengan kedua bos MS Glow, Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala untuk membahas perdamaian.

Tersangka pengeroyokan yang juga pengusaha pemilik gerai penjualan gawai, Putra Siregar (kanan) bersama artis Rico Valentino (kiri) dihadirkan saat rilis kasus di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (13/4/2022). [Loka.co.id/Angga Budhiyanto]

Di dalam surat tersebut, Putra juga menyatakan bersedia menutup perusahaan yang membawahi PS Glow. Semua produk nantinya akan diberikan secara cuma-cuma ke masyarakat.

Pihak MS Glow diwakili salah satu pemiliknya, Maharani Kemala, menyambut baik permintaan Putra Siregar. Pertemuan kedua belah pihak pun direncanakan.

Baca Juga:
Wujudkan Keinginan Putra Siregar dari Penjara, Bos PS Glow dan MS Glow Akan Bertemu Bahas Perdamaian

“Semoga mbak Septi bisa bertemu langsung mba @shandypurnamasari,” ujar Maharani Kemala dikutip dari Instagram Story, Kamis (21/7/2022).

Putra Siregar bersama istrinya, Septi [Loka.co.id/Alfian Winanto]
Putra Siregar bersama istrinya, Septi [Loka.co.id/Alfian Winanto]

Maharani mengatakan pihaknya siap membuka pertemuan kapan pun. Ia berharap bisa duduk bareng dan menyelesaikan masalah bersama.

“Kita siap untuk membuka pertemuan dan makasih mas Anji,” ujar Maharani Kemala.

“Makasih @duniamanji, pintu sangat terbuka untuk bertemu secara langsung,” sambungnya.

MS Glow dan PS Glow belakangan tengah berseteru terkait sengketa merek.

Baca Juga:
Putra Siregar Bersedia Tutup PS Glow dan Bagikan Sisa Produknya Demi Berdamai dengan MS Glow

Keduanya saling gugat di Pengadilan Niaga di daerah yang berbeda untuk membuktikan siapa yang menjiplak merek. Di Pengadilan Niaga Medan gugatam MS Glow dikabulkan, sementara di Pengadilan Niaga Surabaya gugatan PStore Glow jadi pemenang.



#Berkat #Bantuan #Anji #Pihak #Glow #dan #Glow #Akan #Bertemu #Bahas #Perdamaian

Sumber : www.suara.com