Berita  

Beredar Foto Diduga Wanita Selingkuhan Kopda Muslimin, Profesinya Jadi Perbincangan Publik

Beredar Foto Diduga Wanita Selingkuhan Kopda Muslimin, Profesinya Jadi Perbincangan Publik

Loka.co.id – Kasus penembakan istri anggota TNI di Semarang yang ternyata didalangi oleh suaminya sendiri sedang menjadi pembicaraan publik. Kopda Muslimin, itulah nama pria nekat yang kini malah berakhir meninggal dunia akibat keracunan dalam pelariannya.

Kejadian ini sangat disorot publik, termasuk soal penyebab upaya pembunuhan keji itu. Kopda Muslimin disebut-sebut mempunyai wanita lain dengan inisial W.

Hubungan terlarang inilah yang diduga menjadi penyebab Kopda Muslimin sampai hati meminjam uang sebesar Rp120 juta ke mertuanya, yang ternyata malah digunakan untuk membiayai upaya penembakan Rini Wulandari sang istri.

Kini media sosial kembali digegerkan dengan beredarnya foto W, wanita yang diduga menjadi alasan kenekatan Kopda Muslimin.

Baca Juga:
Ditolak Selingkuhan untuk Hidup Bersama, Kopda Muslimin Nekat Tenggak Racun

Adalah akun Facebook bernama Putri Bungsu yang memviralkan foto W, lengkap dengan status yang ditulisnya menggunakan bahasa Jawa.

Pria bo**h, demi LC (Lady Companion) tega membunuh istri sah … Takut dipenjara, takut anak tidak mengakui bapaknya makanya bunuh diri … Laki-laki paling bo**h sedunia,” tulis Putri Bungsu, seperti dikutip Loka.co.id pada Jumat (29/7/2022).

Terlihat pemilik akun mengunggah tangkapan layar artikel penemuan jenazah Kopda Muslimin di rumah orangtuanya, serta sosok wanita berambut panjang yang telah disamarkan wajahnya yang diduga sebagai W.

Tangkapan layar status Putri Bungsu inilah yang kemudian menjadi viral, termasuk diunggah oleh akun Instagram @viral_berita.

Beredar foto W, wanita yang diduga menjadi selingkuhan Kopda Muslimin sang terduga dalang penembakan istrinya sendiri. (Instagram/@viral_berita)

Meski begitu, sampai artikel ini ditulis, belum ada konfirmasi mengenai sosok yang diduga telah menjadi duri dalam pernikahan Kopda Muslimin dan istrinya tersebut.

Baca Juga:
Kopda Muslimin Nangis Minta Anaknya Dirawat: Masih Kecil, Tolong Dijaga Ya

Namun status Putri Bungsu ini seketika menuai beragam respons warganet, meski kebanyakan malah fokus pada pekerjaan W. Kembali publik menyayangkan Kopda Muslimin yang sampai nekat menempuh berbagai cara kejam untuk membunuh istrinya.

Kena racun LC,” kritik warganet.

Cinta sama LC kok pake hati apalagi baper.. yo dadi gen***g dewe,” ujar warganet.

Cinta kok sama LC … kalo uangmu banyak (dia) cinta… kalo uangmu habis ya ditendang…” kata warganet.

Laki-laki kalo sudah pergi karaoke dan kenal dengan LC ya begitu. Jadinya selingluh, sudah banyak kasus seperti ini gara-gara LC…” tutur warganet lain.

Kalau udah gak suka sama istri mending di cerai dari pada dibunuh,,,, kasian itu anak orang,,, orangtuanya besarin anaknya dengan susah payah dan dengan perjuangan yang keras,,, tinggal nemu gedenya aja jangan semena mena…” timpal yang lainnya.

Kopda Muslimin Sempat Tinggalkan Pesan Terakhir

Telepon Kopda Muslimin dan pekerja rumah (Insatgram/sisiterang)
Viral rekaman percakapan Kopda Muslimin dengan pria pekerja di rumahnya. (Instagram/@sisiterang)

Kopda Muslimin dinyatakan meninggal dunia akibat keracunan ketika menjadi buronan terkait kasus penembakan istrinya, Rini Wulandari.

Meninggalnya Kopda Muslimin membuat kasus ini semakin ramai diperbincangkan publik, hingga membuat rekaman percakapan teleponnya dengan pria bernama Kabul ikut menjadi viral.

Rekaman suara itu diduga disampaikan Kopda Muslimin lewat sambungan telepon sebelum ia meninggal dunia. Di sana, Kopda Muslimin meminta Kabul yang bekerja di rumah untuk ikut membantu menjaga anak-anaknya.

Wis telat, Bul, kalau aku balik. (Anak-anak) masih kecil, tolong dijaga ya, Bul. Kamu jadi Om yang baik ya Bul, buat mereka Bul,” tutur pria yang diduga Kopda Muslimin di sela isak tangisnya.



#Beredar #Foto #Diduga #Wanita #Selingkuhan #Kopda #Muslimin #Profesinya #Jadi #Perbincangan #Publik

Sumber : www.suara.com