Berita  

Beberapa Tips untuk Kencan Pertama Anti Gagal

Beberapa Tips untuk Kencan Pertama Anti Gagal

Poptren.suara.com – Kencan pertama harus bisa membuat kesan yang baik, karena kencan pertama bisa menjadi penentu untuk kencanmu yang berikutnya. Apalagi kalau kamu belum pernah punya pengalaman. Kamu perlu mengetahui beberapa tips dan masukan agar kencan pertamamu berjalan dengan lancar.

Berikut adalah beberapa tips untuk kencan pertamamu agar sukses dan tidak gagal, seperti :

1. Pilih Lokasi Kencan yang Tepat

Kamu bisa memilih tempat yang sesuai dengan teman kencan atau pasanganmu. Mungkin kamu bisa bertanya lebih dulu padanya, tempat seperti apa yang disukainya. Kamu juga harus menyesuaikan diri. Jangan sampai kamu memilih tempat yang tidak nyaman bagi dirimu. Usahakan tempat kencan yang disukai olehmu dan pasangan kencanmu.

2. Siapkan Obrolan Menarik

Kalau kamu adalah orang yang pendiam, mungkin ini bisa menjadi masalah. Namun tidak perlu khawatir karena kamu bisa membuat persiapan dan berlatih sebelum berkencan. Kamu harus melakukan riset terlebih dahulu dari pasanganmu. Kira-kira obrolan seperti apa yang disukai dan tidak disukainya.

Kamu bisa mengetahuinya dari hal kesukaannya atau hobi yang dilakukannya. Pastikan juga kamu mempunyai bahan atau topik obrolan cadangan ketika pasanganmu terlihat sudah mulai bosan.

3. Belajar dari Masa Lalu

Mungkin sebelumnya kamu sudah pernah memiliki pengalaman berkencan. Nah, kamu bisa memanfaatkan pengalaman dari masa lalu untuk belajar pada kencan yang sekarang agar kesalahan yang kamu lakukan sebelumnya tidak terulang.

Kalau kamu belum pernah berkencan sebelumnya, mungkin kamu bisa bertanya pada temanmu yang memiliki pengalaman. Gunakan dirimu dan orang di sekitarmu untuk mendapatkan informasi tentang kencan yang baik.

4. Penampilan Nomor Satu

Apa yang dilihatnya pertama kali adalah dirimu. Jadi, persiapkan dirimu dengan baik. Kamu harus tahu bagaimana berpenampilan dengan baik. Jangan sampai penampilanmu terlihat buruk di matanya.

Kamu bisa menggunakan pakaian yang nyaman dan sekiranya pasangan kencanmu juga menyukainya. Namun tidak perlu dipaksakan jikalau kamu tidak menyukai beberapa pakaian yang pasanganmu suka.

Minta teman atau orang terdekat untuk membantumu menyiapkan busana yang sesuai dengan tempat dan pasangan kencanmu. Mungkin juga kamu bisa betanya pada pasanganmu agar memiliki penampilan yang serupa.

5. Perhatikan Bahasa Tubuh

Selama kamu berbicara dengannya, gaya bahasa tubuhmu juga perlu diperhatikan. Jangan sampai kamu terlihat kaku dan membuatnya berpikir bahwa kamu tidak nyaman. Cobalah untuk terlihat rileks dan santai.

Kamu bisa menatap matanya saat berbicara dan tunjukkan senyuman tipis. Kamu tidak perlu ragu, buatlah dirimu percaya diri saat berkencan bersamanya untuk pertama kali.

Semoga berhasil, bestie !

Sumber : Yoursay.id

#Beberapa #Tips #untuk #Kencan #Pertama #Anti #Gagal

Sumber : poptren.suara.com