Berita  

Bak ABG Citayam Fashion Week, Zaskia Sungar dan Kiky Saputri Beraksi di Trotoar Sudirman-Dukuh Atas

Bak ABG Citayam Fashion Week, Zaskia Sungar dan Kiky Saputri Beraksi di Trotoar Sudirman-Dukuh Atas

Loka.co.id – Magnet Citayam Fashion Week ternyata mampu menarik para publik figur seperti Kiky Saputri hingga Zaskia Sungkar untuk menjajal dan beraksi di trotoar Dukuh Atas, Jakarta Pusat.

Berdasarkan pantauan suara.com di lokasi, Zaskia dan Kiky Saputri tiba di lokasi sekitar pukul 16.30 WIB. Tidak menunggu lama keduanya langsung menuju trotoar sebagai Catwalk dan asik berlenggak-lenggok.

“Iya, tadi aku ke sini bersama Kak Zaskia, karena aku pakai busana rancangan beliau juga. Nggak nyangka seramai ini sih yang dateng,” ujar Kiky saat disambangi suara.com Dukuh Atas, Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (22/7/2022).

Lantaran keduanya sebagai publik figur, langsung menjadi sorotan masyarakat ibukota dan masyarakat Jabodetabek yang datang ke lokasi dekat Stasiun Sudirman itu.

Baca Juga:
Jajal Catwalk di Sudirman, Deretan Pejabat Ini Ikut Meramaikan Citayam Fashion Week

Zaskia Sungkar hadir di Citayam Fashion Week Sudirman. (Dok. Dini/Loka.co.id)

Zaskia nampak elegan dan anggun menggunakan busana modest wear serba hitam rancangan miliknya Zaskia Sungkar Jakarta. Dari mulai kerudung pashmina hingga gaun panjangnya menutupi mata kaki berwarna hitam.

Tapi ada juga detail monokrom di bagian sisi dalam dan lengan busana yang dikenakannya. Setelah ditelusuri Zaskia menggunakan rancangan dengan tema Alula Dress, yakni koleksi terbaru miliknya.

Sedangkan Kiky Saputri juga nampak tampil beda dengan hijab dan anggun menggunakan atasan hitam, hijab pashmina krem dan rok plisket coklat.

Sementara itu, berdasarkan pandangan mata suara.com saat itu Citayam Fashion Week terlihat sangat semarak, karena ada juga penyanyi Mayangsari, Komika Arafah Rianti dan Rina Nose.

Baca Juga:
Bonge Unboxing iPhone Terbaru, Warganet: Nasib Orang Nggak Ada yang Tahu



#Bak #ABG #Citayam #Fashion #Week #Zaskia #Sungar #dan #Kiky #Saputri #Beraksi #Trotoar #SudirmanDukuh #Atas

Sumber : www.suara.com