Berita  

Baby L Pakai Baju Manchester United, Warganet Malah Salfok dengan Kaos Kakinya

Baby L Pakai Baju Manchester United, Warganet Malah Salfok dengan Kaos Kakinya

Loka.co.id – Menjadi anak selebritis terkenal membuat kehidupan Muhammad Leslar Al Fatih Bilar tak luput dari sorotan. Tak hanya karena tingkah gemasnya, warganet juga sering memperhatikan penampilan Baby L.

Baru-baru ini, Baby L terlihat kompak memakai busana yang senada dengan sang ibu, Lesti Kejora. Dalam salah satu foto yang diunggah akun leslaralfatih_fashion, dia tampak mengenakan baju dari klub bola Manchester United.

Hal ini tentu sangat ditunggu oleh para penggemar keluarga, mengingat itu adalah kali pertama Baby L memakai busana dari klub bola tersebut. Biasanya, Baby L akan didandani memakai busana Liverpool, klub bola favorit sang ayah, Rizky Billar.

Baby L pakai busana MU (instagram/leslaralfatih_fashion)

Dalam foto tersebut, Baby L tampak sedang digendong oleh Lesti Kejora. Keduanya memakai busana berwarna biru dengan logo Adidas dan Manchester United berwarna merah muda. Berbeda dengan sang ibu yang memakai kaos, busana MU Baby L ini berbentuk bodysuit.

Baca Juga:
Bergaya ala Remaja, Intip OOTD Baby L Pakai Sepatu Onitsuka Tiger

Baby L juga memakai sepasang kaos kaki putih yang warnanya senada dengan busana yang dikenakan. Penampilan menggemaskan Baby L ini pun mencuri perhatian warganet, apalagi setelah mengetahui harga outfit yang dikenakan.

Jangan kira harga bodysuit yang dikenakan jauh lebih mahal dari kaos kakinya karena ternyata justru kebalikannya. Harga sepasang kaos kaki ini jauh lebih mahal.

Jersey bayi MU ini dibanderol seharga Rp100 ribu, sementara kaos kaki berbahan katunnya dijual dengan harga Rp1,4 juta. Faktor yang membuat kaos kaki bayi tersebut bisa sangat mahal adalah mereknya, yakni Gucci.

Detail harga outfit Baby L membuat warganet ramai mengomentari unggahan ini. Ada yang salah mengira harga busana yang dipakai dan berkomentar, “Kirain kebalik harganya.”

“Aku sampai lihat berulang-ulang. Gucci Rp100 ribu? Ternyata kaos kakinya,” komentar seorang warganet.

Baca Juga:
Intip Barang-barang Playground Milik Baby L, Warganet Salfok Lihat Daftar Harganya

“Pas liat bajunya, aman, aman, masih bisa beli. Pas liat kaos kakinya, aku mundur alon-alon,” tambah warganet lainnya.

Tak hanya itu, ada juga warganet yang takut bila kaos kakinya hilang sebelah. “Duh, gimana kalau abang L macam anakku yang sering ngilangin sebelah kaos kakinya? Auto nangis emaknya,” celetuk salah satu warganet.



#Baby #Pakai #Baju #Manchester #United #Warganet #Malah #Salfok #dengan #Kaos #Kakinya

Sumber : www.suara.com