Berita  

Arya Saloka Buktikan Akur dengan Kru Ikatan Cinta, Bakal Balik Jadi Aldebaran?

Arya Saloka Buktikan Akur dengan Kru Ikatan Cinta, Bakal Balik Jadi Aldebaran?

Loka.co.id – Arya Saloka memang telah meninggalkan sinetron Ikatan Cinta. Namun peran Arya Saloka sebagai Aldebaran agaknya belum bisa membuat para penonton setia bisa move on.

Belum lama ini, interaksi Arya Saloka dan Sendy Widodo yang merupakan sutradara Ikatan Cinta disorot. Dalam unggahannya pada 11 Juli 2022, Sendy Widodo membagikan cuplikan sinetron Ikatan Cinta yang langsung dipuji Arya Saloka.

Unggahan soal Arya Saloka [Instagram/@sendywidodo_]

“Keren, semangat pak,” komentar Arya Saloka.

“Halo bang arya. Terima kasih ya. Sehat-sehat selalu,” balas Sendy Widodo.

Baca Juga:
Amanda Manopo Berniat Pensiun Jadi Artis Usai Menikah

Interaksi Arya Saloka dan Sendy Widodo tersebut membuktikan hubungan mereka tetap baik. Pasalnya sempat tersiar kabar apabila hubungan Arya Saloka dan kru Ikatan Cinta renggang pasca memutuskan keluar.

Arya Saloka. [Instagram/@arya.saloka]
Arya Saloka. [Instagram/@arya.saloka]

Selain itu, dugaan Arya Saloka kembali ke Ikatan Cinta untuk berperan sebagai Aldebaran ramai dipercaya. Sayangnya tidak semua warganet menyambut dugaan itu dengan senang hati.

“Papa al, balik yuu ku merindu,” komentar akun @tary***.

“Nggak respek. Tamatin aja udah pilemnya, unfaedah banget. Nanti fansnya malah tambah bar-bar, serem,” balas akun @triwi***.

Arya Saloka (Instagram @aldebaran.aryasaloka)
Arya Saloka (Instagram @aldebaran.aryasaloka)

“Jangan terlalu berharap deh. Nanti semakin diharap kalo tak sesuai harapan. Malah tambah sakit,” timpal akun @fitrie***.

Baca Juga:
6 Fakta Gadis Kretek, Belum Tayang tapi Sudah Trending di Twitter

Sebelumnya Arya Saloka dan Amanda Manopo juga diduga pernah saling sindir. Amanda Manopo secara tidak langsung menuding Arya Saloka tidak profesional.

Kemistri Arya Saloka sebagai Aldebaran dan Amanda Manopo sebagai Andin memang sukses bikin terbawa perasaan alias baper. Bahkan keduanya ramai dijodohkan di dunia nyata meski mustahil karena Arya Saloka sudah beristri.

Kontributor : Neressa Prahastiwi



#Arya #Saloka #Buktikan #Akur #dengan #Kru #Ikatan #Cinta #Bakal #Balik #Jadi #Aldebaran

Sumber : www.suara.com