Berita  

6 Rekomendasi Film Horor Komedi Thailand, Sukses di Tahun 2012 Film Daeng Dibuat Sekuelnya

6 Rekomendasi Film Horor Komedi Thailand, Sukses di Tahun 2012 Film Daeng Dibuat Sekuelnya

Loka.co.id – Film horor Thailand selalu kerap menjadi perhatian para pecinta film. Banyak rekomendasi film horor dari Thailand yang wajib ditonton.

Bukan hanya membuat penonton ketakutan dengan alur cerita atau penampakan hantunya, film horor Negeri Gajah ini juga seringkali dibumbui dengan komedi.

Kesuksesan sineas Thailand dalam menyatukan horor dan komedi membuat film-film tersebut beda dari yang lainnya. Ingin tahu apa saja film horor komedi Thailand yang seru dan sayang dilewatkan? Simak dulu ulasan rekomendasi film horor komedi Thailand yang sudah dihimpun dari berbagai sumber:

1. Pee Mak (2013)

Baca Juga:
4 Fakta Film Daeng, Horor Komedi Thailand Lanjutan Pee Mak yang Tayang Hari Ini

Rekomendasi Film Horor Komedi Thailand (imdb)

Bicara soal film horor Thailand, Pee Mak tak boleh ketinggalan. Meski sudah lama dirilis tapi Pee Mak masih menjadi film horor Thailand legendaris sepanjang masa. Menceritakan kisah Mak yang pulang dari perang untuk bertemu Nak, istrinya yang ternyata sudah meninggal. Nak bergentayangan seperti manusia hingga membuat Mak yakin istrinya masih hidup. Tapi teman-teman Mak mulai sadar bahwa Nak adalah hantu dan mencoba meyakinkan Mak.

2. Ghost Ship (2016)

Rekomendasi Film Horor Komedi Thailand (IMDb.com)
Rekomendasi Film Horor Komedi Thailand (IMDb.com)

Diperankan oleh Bhuvadol Vejvongsa, Pongsatorn Sripinta, dan Timethai Plangsilp, Ghost Ship berkisah tentang tiga pemuda yang diteror hantu di kapal pengangkut barang. Aksi kocak tiga sekawan ini sukses mengocok perut penonton terutama saat mereka diteror oleh Mia. Ia adalah hantu perempuan yang dibuang ke laut.

3. Midnight University (2016)

Rekomendasi Film Horor Komedi Thailand (IMDb.com)
Rekomendasi Film Horor Komedi Thailand (IMDb.com)

Mengisahkan tentang kampus yang menyediakan ruangan kelas khusus untuk mahasiswa yang meninggal sebelum lulus. Para arwah mahasiswa yang belum sempat menyelesaikan kuliah mereka dibantu agar bisa lulus. Secara kebetulan sekelompok mahasiswa terpaksa ikut kelas malam yang dihadiri mahasiswa hantu tadi. Mereka pun terlibat teror hantu super seram tapi juga konyol.

Baca Juga:
Sekuel Terbaru Film Pee Mak, Begini Sinopsis Daeng

4. Bangkok Dark Tales (2019)



#Rekomendasi #Film #Horor #Komedi #Thailand #Sukses #Tahun #Film #Daeng #Dibuat #Sekuelnya

Sumber : www.suara.com