Berita  

6 Fakta Tentang Errol Musk, Ayah Elon Musk yang Dikabarkan Punya Dua Anak dengan Putri Tirinya

6 Fakta Tentang Errol Musk, Ayah Elon Musk yang Dikabarkan Punya Dua Anak dengan Putri Tirinya

Loka.co.id – Ayah Elon Musk, Errol Musk baru saja mengungkapkan rahasia besar dalam hidupnya di mana ia memiliki dua orang anak dengan putri tirinya, Jana Bezuidenhout.

Lelaki 76 tahun tersebut mengonfirmasi berita itu pada hari Rabu lalu kepada The Sun. Keduanya memiliki anak laki-laki berusia 5 tahun bernama Elliot Rush, yang lahir pada tahun 2017 dan anak perempuan yang lahir tiga tahun lalu.

Dia juga berbagi beberapa pemikiran tentang menjadi ayah yang produktif dan bagaimana rasanya memiliki anak dengan wanita yang lebih muda.

Berikut adalah 6 Fakta yang perlu diketahui tentang ayah kulit putih Afrika Selatan Elon Musk, Errol dan keluarganya seperti dilansir HollywoodLife.

Baca Juga:
Twitter Bantah Rumor PHK Besar-besaran Karyawannya Setelah Elon Musk Mundur

1. Errol Memakai Banyak ‘Topi” yang Berbeda
Menurut halaman Wikipedia Elon, ayahnya adalah pria dengan banyak bakat. Errol, lahir pada tahun 1945, terdaftar sebagai pilot dan insinyur elektromekanis.

Tapi dia juga dikenal sebagai konsultan, pelaut, dan pengembang properti, dan merupakan salah satu pemilik tambang zamrud di Zambia.

2. Istri Pertama
Dia menikah dengan model dan ahli gizi Maye Musk, (nee Haldeman) yang sekarang berusi 74 tahun. Pasangan itu menikah dari 1970 hingga 1979 dan memiliki tiga anak bersama.

Mereka adalah Elon, lahir 28 Juni 1971 , koki dan pengusaha berusia 49 tahun Kimbal Musk yang lahir pada tahun 1972, dan putri mereka bersama, pembuat film berusia 47 tahun Tosca Musk, lahir pada tahun 1974.

3. Menikah dengan Ibu Kandung Jana
Errol juga pernah menikahi Heide Bezuidenhout, seorang janda muda yang sudah memiliki dua anak, termasuk Jana.

Baca Juga:
Babak Baru Perseteruan Twitter dan Elon Musk Dimulai

Errol dan Heide memiliki dua anak kandung, tetapi dia juga membantu membesarkan Jana, yang baru berusia 4 tahun ketika dia menjadi ayah tirinya.

Errol dan Heide akhirnya bercerai setelah 18 tahun menikah. Tetapi keluarga Musk kemudian terkejut ketika Jana hamil bayi Errol pada tahun 2017. Hal itu menyebabkan perselisihan pahit antara Errol dan Elon.

CEO Tesla itu marah karena ayahnya telah menghamili saudara tirinya. Anak-anak Errol yang lain juga “terkejut” dan tidak nyaman dengan kehamilan yang mengejutkan itu.

“Mereka masih tidak menyukainya. Mereka masih merasa sedikit menyeramkan tentang itu, karena dia adalah saudara perempuan mereka. Saudara tiri mereka,” aku Errol pada Tje Sun.

Elon belum secara terbuka mengomentari penerimaan bayi terbaru ayahnya. Pasangan ini masih terasing, dengan Elon menggambarkan ayahnya sebagai “manusia yang mengerikan” dalam sebuah wawancara dengan Rolling Stone.



#Fakta #Tentang #Errol #Musk #Ayah #Elon #Musk #yang #Dikabarkan #Punya #Dua #Anak #dengan #Putri #Tirinya

Sumber : www.suara.com