Berita  

5 Fakta Jalan Tunjungan Surabaya Gelar Fesyen Walk Seperti Citayam Fashion Week

5 Fakta Jalan Tunjungan Surabaya Gelar Fesyen Walk Seperti Citayam Fashion Week

Loka.co.id – Baru-baru ini, viral di media sosial video fesyen walk di Jalan Tunjungan, Surabaya, melalui media sosial Instagram dari pemilik akun @divabdoel. Pemilik akun tersebut mengaku jika konten yang dibuatnya tersebut  untuk mengikuti acara giveaway.

Video fesyen walk di jalan Tunjungan, Surabaya tersebut ramai seiring ramainya pembahasan mengenai Citayam Fashion Week di Jakarta.

Seperti apa fakta-fakta jalan tunjungan Surabaya yang menggelar Fesyen Walk seperti yang ada di Citayam Fashion Week? Simak informasi lengkapnya berikut ini.

1. Konten Dibuat Untuk Mendapatkan Giveaway

Baca Juga:
Wagub DKI: ABG ‘SCBD’ Harus Pulang Jam 10 Malam, Bubarkan Jika Melanggar

Pengunggah konten yang diketahui akrab disebut Diva ini mengaku bahwa pembuatan konten street fashion tersebut bertujuan untuk mendapatkan tiket gratis final putri Indonesia tahun 2022.

“Jadi ceritanya itu video saya buat kalau enggak salah Bulan Maret, tujuan untuk give away free tiket nonton final putri Indonesia di Jakarta,” ujarnya, Selasa (19/07/2022).

“Kebetulan habis bikin video terus teringat ada zebra cross yang ada di jalan Tunjungan, dan videografer nya juga bilang ‘ambil sini deh buat seru-seruan’ ya uda terus jadi deh video itu,” katanya.

2. Video Fesyen Walk Jalan Tunjungan

Dalam video yang beredar, nampak Diva lebih menonjol daripada penampilan pemakai jalan yang lain. Pria tersebut terlihat lebih modis dengan tampilan baju, riasan, dan juga sepatu yang ia pakai pada saat itu.

Baca Juga:
4 Pejabat Ini Beraksi di Citayam Fashion Week, Mana yang Lebih Kece

3. Didukung Desainer Muda Surabaya dan Make Up Artist

Diketahui, pakaian modis yang dikenakan oleh Diva di video tersebut merupakan support dari desainer muda Surabaya bernama Eko Rudianto.

Tidak hanya itu, make up nya juga merupakan make up artist asal Surabaya bernama Iwe. Heels yang digunakan oleh Diva juga merupakan pemberian dari Putri Indonesia lingkungan 2019.

4. Totalitas

Dalam video yang diakui olehnya bertujuan untuk mendapatkan giveaway tersebut dinilai cukup totalitas. Saat melakukan street fashion, Diva juga terlihat luwes dan percaya diri di video tersebut. 

Diva disebut-sebut sebagai seorang yang tampak profesional dan totalitas saat memperagakan fesyen meski di tengah-tengah khalayak ramai.

5. Sudah Biasa dengan Dunia Fashion

Kabarnya, keluwesan dan percaya diri yang terlihat dalam video itu dikarenakan Diva dalam kesehariannya sudah biasa dengan dunia fesyen.

“Keseharian saya bergerak di bidang modeling, kebetulan juga punya kelas untuk anak-anak yang ingin latihan catwalk, base nya juga saya open Surabaya-Jakarta, ke depannya saya akan buka di Bali,” ujarnya.

Diketahui, tidak hanya di Jalan tunjungan Surabaya saja ia melakukan fesyen, tetapi juga pernah membuat konten fesyen di salah satu gang sempit yang ada di Surabaya untuk edisi Ramadhan tahun 2022.

Kontributor : Syifa Khoerunnisa



#Fakta #Jalan #Tunjungan #Surabaya #Gelar #Fesyen #Walk #Seperti #Citayam #Fashion #Week

Sumber : www.suara.com