Berita  

Yupiness Camp, 73 Finalis Yupis Got Talent 2022 Unjuk Bakat dan Talenta

Yupiness Camp, 73 Finalis Yupis Got Talent 2022 Unjuk Bakat dan Talenta

Loka.co.id – Setiap anak memiliki bakat dan potensinya masing-masing. Dan kondisi pandemi tidak seharusnya menghalangi bakat dan potensi anak untuk berkembang. Itu sebabnya, Yupi memprakarsai ajang Yupi’s Got Talent, sebuah ajang pencarian bakat bagi anak yang memiliki talenta positif.

Ini merupakan tahun kedua Yupi mengadakan kegiatan Yupi’s Got Talent. Di tahun 2022 ini, Yupi mencari Yupiers yang memiliki bakat dalam bidang seni seperti menyanyi, menari, story telling, gymnastic, bermain musik, dan masih banyak lainnya.

Pada tahun ini, tercatat 4500 Yupiers berpartisipasi dalam Yupi’s Got Talent, yang pendafatarannya dilakukan dari tanggal 15 Maret sampai 20 Mei 2022.

Sebagai puncak acara, Grand Final Yupi’s Got Talent 2022 menghadirkan “Yupiness Camp” dengan mengadakan Grand Performance.

Yupiness Camp, Yupi’s Got Talent 2022. (Dok. Yupi)

Kegiatan yang berlangsung sejak 15 sampai 17 Juni 2022 di JSI Resort Megamendung, menghadirkan 73 peserta Yupi’s Got Talent yang sudah berhasil lolos ke tahap final.

Berbeda dari tahun sebelumnya, Yupi’s Got Talent 2022 dikemas lebih menarik, salah satunya adanya “Yupiness Camp”. Para Yupiers yang sudah berhasil memasuki tahap final akan mendapatkan camp khusus selama tiga hari dan akan mendapatkan workshop yang langsung di mentoring oleh Instruktur yang berpengalaman dibidangnya dan juga Influencer Indonesia.

“Yupi’s Got Talent 2022 menciptakan peluang bagi anak-anak dan remaja agar merasa tertantang untuk menggali bakat yang ada dalam dirinya, YGT juga mengajak para Yupiers untuk mengekspresikan hal-hal positif dan kreativitas mereka menjadi prestasi yang bisa dibanggakan dan menginspirasi”, ungkap Juliwati Husman, Direktur Sales & Marketing PT. Yupi Indo Jelly Gum, mengutip siaran pers yang diterima Loka.co.id.

Yupi’s Got Talent sendiri diharapkan akan selalu menjadi wadah positif bagi talenta anak-anak Indonesia, serta berbagi kebahagiaan yang disebut oleh Yupi sebagai ‘Share Yupiness’. Selalu menyuarakan semangat positif dan ceria di kalangan penikmat permen gummy, sebagaimana halnya mengunyah Yupi yang memberikan sensasi Yupiness.



#Yupiness #Camp #Finalis #Yupis #Talent #Unjuk #Bakat #dan #Talenta

Sumber : www.suara.com