Berita  

Viral Curhat Pemilik Apartemen Unitnya Dipinjam Orang Kepercayaan Keluarga, Tapi Malah Berkhianat

Viral Curhat Pemilik Apartemen Unitnya Dipinjam Orang Kepercayaan Keluarga, Tapi Malah Berkhianat

Loka.co.id – Akun Twitter @tanyakanrl bagikan curhatan netizen yang menceritakan perilaku orang kepercayaan keluarganya yang menyalagunakan aparteman milik keluarga netizen ini.

Curhatan tersebut ia unggah pada Kamis (02/06/22).

“Mau curhat aja biar lega. Makasih yang udah luangin waktu untuk baca,” tulis pengirim cuitan.

Awal Permasalahan

Baca Juga:
Curhat Terkejut dengan Aksi Pacarnya yang Berbicara dengan Nada Tinggi kepada Sang Ibu, Netizen Kasih Tanggapan Begini

Curhatan netizen yang merasa dibohongi orang kepercayaan keluarganya (Twitter/ @tanyakanrl)

Dalam cuitannya, netizen ini awalnya mengungkapkan bahwa sudah hampir satu tahun dirinya mengelola pembayaran perawatan unit apartemen tower A milik keluarganya.

Setelah diteliti lebih jauh, netizen ini baru menyadari bahwa biaya listrik dan juga air pada apartemennya mengalami naik – turun lumayan signifikan.

“Mau cerita lumayan panjang. Jadi hampir 1 tahun terakhir aku kelola pembayaran maintanance unit apartemen (Tower A) punya keluarga. Baru perhatiin biaya listrik dan air naik turun lumayan gede padahal unitnya nggak ditempatin. Sengaja kosong untuk tempat foto prewedding client omku,” ungkapnya di awal.

Selanjutnya, ia menceritakan bahwa ada sosok laki-laki yang dekat dengan keluarganya. Laki-laki ini bekerja di apartemen tower B.

Karena om dari netizen ini percaya dengan laki-laki tersebut, akhirnya kunci dan kartu akses masuk apartemen yang berada di tower A diberikan kepada laki-laki tersebut.

Baca Juga:
5 Aksi Oknum Nakes yang Menuai Kecaman Publik, dari Pelecehan Pasien sampai Membahayakan Bayi

“Ada cowok udah kenal dekat banget sama keluarga. Katanya dulu kerja di tower B, karena omku kasihan dan memang sudah percaya akhirnya dikasilah kunci dan katu akses masuk ke unit untuk jaga-jaga kalau dia lembur, bisa istirahat di sana,” ungkap netizen ini.



#Viral #Curhat #Pemilik #Apartemen #Unitnya #Dipinjam #Orang #Kepercayaan #Keluarga #Tapi #Malah #Berkhianat

Sumber : www.suara.com