Berita  

Tak Habis Pikir! Wanita Curhat Sampai Harus Bongkar Rumah Gegara Mertua Ngotot Minta Pintu Dikembalikan

Tak Habis Pikir! Wanita Curhat Sampai Harus Bongkar Rumah Gegara Mertua Ngotot Minta Pintu Dikembalikan

Loka.co.id – Konflik antara menantu dan mertua memang kerap dijumpai dalam kehidupan sehari-hari. Tak sedikit yang konfliknya begitu memanas, bahkan sampai berujung dengan sederet perbuatan yang tidak masuk akal.

Salah satunya seperti yang terlihat pada video unggahan akun Instagram @admin_igtainment berikut ini. Terlihat pengakuan seorang wanita yang terpaksa membongkar rumahnya akibat berkonflik dengan sang mertua.

Yang menjadi sorotan, mertuanya ternyata mempermasalahkan penggunaan pintu yang dahulu pernah diberikan untuk dipasang di rumahnya.

Ya, hanya karena sebuah pintu, wanita ini sampai harus membongkar rumah dan mengembalikannya kepada sang mertua.

Baca Juga:
Ibu-ibu Gercep Rekam Mobil Terbalik Diduga Demi Konten, Cuma Tertawa Waktu Diminta Bantu Korban Dulu

Ini adalah rumahku yang terpaksa harus dibongkar karena mertuaku suruh mengembalikan pintu yang dia kasih,” jelas pemilik video, dikutip Loka.co.id pada Kamis (16/6/2022).

Terlihat bagian depan rumahnya yang tengah dibongkar. Lalu kamera menyorot pada sebuah pintu yang tampak disandarkan di salah satu sisi dinding. Pintu itulah yang dipermasalahkan oleh sang mertua dan kini ngotot diminta untuk dikembalikan.

Padahal aku sudah menolak pemberian pintu ini dari awal karena aku tau pasti bakalan di gembar-gemborkan seluruh keluarga harus tau bahwa beliau memberiku pintu…” tutur pemilik video.

Tapi ibu mertua tetap memaksa dan memasang pintu ini di rumahku, sementara design rumahku tidak cocok pake pintu tersebut…” sambungnya.

Wanita curhat harus bongkar rumah karena mertua mengotot minta pintu dikembalikan. (Instagram/@admin_igtainment)

Apa yang diprediksinya di masa lalu ternyata menjadi kenyataan. Bukan cuma kerap mengungkit perkara pemberian pintu tersebut, sang ibu mertua bahkan kini tega memaksa menantunya untuk mengembalikan, tidak peduli jika rumahnnya harus dibongkar sekalipun.

Baca Juga:
Ngaku Hilangkan Barang Ini, Belum Bilang Mama Langsung Tahu: Auto Dicoret dari KK

Dan sekarang malah teriak-teriak seolah aku minta dibelikan pintu tersebut, dan minta di kembalikan sekarang…” keluh pemilik video.



#Tak #Habis #Pikir #Wanita #Curhat #Sampai #Harus #Bongkar #Rumah #Gegara #Mertua #Ngotot #Minta #Pintu #Dikembalikan

Sumber : www.suara.com