Berita  

Striker Timnas Republik Ceko Kirim Kode Segera Gabung Persija Jakarta

Striker Timnas Republik Ceko Kirim Kode Segera Gabung Persija Jakarta

Loka.co.id – Striker timnas Republik Ceko, Michael Krmencik mengirim kode bahwa dirinya segera bergabung ke klub Liga Indonesia, Persija Jakarta.

Nama Michael Krmencik santer dirumorkan dengan Persija Jakarta yang memang sedang mencari sosok striker mematikan sepeninggalan Marko Simic.

Sebelumnya, Persija Jakarta sempat dirumorkan bakal menggaet striker kelahiran Prancis bernama Jean-David Beaguel. Namun, kesepakatan tak terjadi, meski sang pemain mengaku sudah ada pembicaraan.

Kini klub ibu kota tersebut mengalihkan targetnya ke pemain lain. Ada satu nama besar yang menjadi incaran Persija Jakarta, yaitu Michael Krmencik.

Baca Juga:
Berstatus Tuan Rumah, Ini Jadwal Lengkap Timnas Indonesia U-19 di Piala AFF U-19 2022

Menurut media Belgia, Voetbalprimeur.be, Michael Krmencik diminati oleh tiga tim, yaitu PAOK FC, FC Nurnberg, dan Persija Jakarta. Nah, striker berusia 29 tahun ini kini lebih dekat dengan tim berjuluk Macan Kemayoran.

Apalagi belum lama ini, Michael Krmencik membagikan kode bahwa dirinya semakin dekat dengan klub ibu kota tersebut. Hal ini terlihat di postingan Instagramnya pada Minggu (19/6/2022).

Striker timnas Republik Ceko, Michael Krmencik tebar kode gabung Persija Jakarta.(Instagram/krmelec_11)

Dalam potret yang dibagikannya, striker milik Club Brugge tersebut membagikan foto bersama keluarganya berlatar pesawat. Ia juga membuat caption dengan emoji macan.

Tentu emoji macan sangat identik Persija Jakarta yang berjuluk Macan Kemayoran. Apalagi striker yang punya 35 caps di timnas Republik Ceko itu baru memfollow akun Instagram Persija.

Sementara itu, Persija Jakarta sudah mendatangkan pemain baru yang juga berasal dari Republik Ceko, yaitu Ondrej Kudela. Bek beruusia 35 tahun dikontrak sampai tahun 2025.

Baca Juga:
Sudah Jalin Kesepakatan, Bintang Timnas Vietnam Segera Gabung Klub Prancis



#Striker #Timnas #Republik #Ceko #Kirim #Kode #Segera #Gabung #Persija #Jakarta

Sumber : www.suara.com